Akhirnya setelah bocor ke publik sosial media tentang rencana AP Honda thailand merilis motor sport neo cafe racer, kini akhirnya resmi di rilos juga honda cb150 exmotion tahun 2019 dengan penampilan yang lebih vintage dan gagah.

Perpaduan antara sport modern dengan cafe racer klasik ala honda jadilah sport neo cafe racer yang bisa dibilang motor sport 150cc honda dengan model terbaru mulai dari rangka, hingga teknologi serta fitur yang belum diaplikasikan di indonesia.

Walaupun rilis di thailand, tapi banyak di bahas di indonesia karena hebohnya reaksi biker tanah air dan bisa dibilang dibuat ngiler dengan cb150 exmotion ini.

Sebenarnya honda cb150r streetser ini masih sama dengan cb150r exmotion, hanya saja ada beberapa bagian mendapatkan sentuhan berbeda yang membuat semakin cakep diantaranya adalah shroud berwarna hitam dengan grafis stiker di tangki perpaduan merah dan hitam dengan garis yang lengkung layaknya motor klasik honda jaman dulu.

Dan sentuhan pewarnaan merah pada kaliper rem membuatnya semakin sadis terlihat.

Cb150 streerser masih mengusung mesin yang sama yaitu 150cc dohc masih sama dengan yang diindonesia yaitu mesin sonic, supra gtr 150, cb150r serta cbr150r.

Fitur honda cb150r streetser ini sangat valuable dengan lampu bulat model cafe racer LED, speedometee full digital, shock upside down dan rangka teralis model double tube yang berbeda dengan yang ada di indonesia.

Harga honda cb150r streetser ini setara dengan 45 jutaan rupiah atau 40THB. Wowww…kayak harga new cbr150r versi abs dong ya… eitt harga 45 jutaan itu versi paling bawah, padahal kita tahu bahwa cb150 exmotion ini ada varian ABS. Woww…

Source. Greatbiker.com