Halo gan… kabar kurang mengenakkan datang dari pembalap bernomor 99 dari tim repsol honda yaitu Jorge Lorenzo yang saat di FP3 di motogp Qatar beberapa waktu yang lalu mengalami highside di lima menit pertama FP 3 di tikungan ke 6.

Jorge Lorenzo mengalami cidera di Motogp Qatar dan menurut informasi dirinya membutuhkan waktu tiga hingga empat minggu untuk bisa pulih bisa membalap lagi. waduh

Setelah pemindaian CAT, Tim Repsol Honda dan Jorge Lorenzo telah mengkonfirmasi melalui media sosial bahwa pembalap nomor 99 itu mengalami cedera pada tulang rusuk pertama di sisi kanan.

Baca :

Rossi keluhkan Ban, bos michellin : Dia tidak seperti Marquez!

Juara Dunia lima kali itu mengalami pasang surut di Turn 6 di FP3 dan meskipun dinyatakan layak untuk sisa akhir pekan, pemindaian pada hari Selasa mengungkapkan kemunduran cedera terakhirnya.

Cedera akan membutuhkan tiga hingga empat minggu untuk sembuh, dengan Lorenzo bersumpah untuk bertarung di GP Argentina, yang terjadi hanya dalam waktu dua minggu.

Naah semoga saja akan benar benar pulih dalam waktu 2 minggu dan bisa race di GP Argentina bro, kalau gak gitu, bisa ketinggalan point nantinya.

T E R P O P U L E R