Rossi keluhkan Ban, bos michellin : Dia tidak seperti Marquez!

Halo gan… Rossi mengeluhkan ban depan yang dirasa bermasalah yang membuat dirinya tidak maksimal di FP 2 dan kualifikasi hingga race, langsung mendapatkan komentar dari bos Michellin, Pierro Taramaso.

Rossi memang mengeluhkan ban depan di FP 2 motogp qatar jumat, sempat jadi yang tercepat kini turun drastis.

Rossi menjelaska bahwa ban depan bermasalah yang membuat dirinya kurang keseimbangan dan sulit mendapatkan kecepatan yang di inginkan terkait ban itu. Dan terbukti bahwa saat race minggu, valentino rossi hanya mampu finish di peringkat ke-5 dari start di posisi ke-14.

Karena hal itu bos michellin Pierro Taramasso berkomentar bahwa itu bukan di karenakan ban, melainkan settingan motornya yang kurang joss, Pierro menilai bahwa ban akan bekerja maksimal jika settingan mesin nya berjalan dengan baik.

” Valentino mengerem telat dan tidak kuat, tidak seperti marquez, tapi hampir” kata pierre seperti di lansir oleh GP one.

“Deformasi ban menyebabkan graining ban mengembang dan itu tergantung dari settingan motor yang kurang ok”

“Biasanya sih beberapa lap ban motor akan bersih dengan sendirinya namun pengaturannya kurang maksimal maka itu tidak akan hilang apalagi ditambah trek yang banyak pasir dan juga faktor kelembaban”

GP one

About Motoblast 7360 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Jorge Lorenzo di Diagnosa Cidera Tulang Rusuk | MOTOBLAST

Leave a Reply