Honda kenalkan Motor Elektrik Trail dan Skuter baru

Halo gan.. ada kabar terbaru nih, bahwa Honda yang ikut bergabung di ajang pameran otomotif di Tokyo yaitu Tokyo Motorcycle Show kemarin untuk pertama kalinya memamerkan motor Elektrik terbarunya. Honda meluncurkan dua model sepeda motor listrik dari Genre CR series dan Motor Skuter untuk pengiriman yang keduanya berbasis motor listrik.

Honda sekarang memamerkan motor yang masih bersifat prototipe untuk sepeda motor listrik dan skuter listrik.

Sepeda motor listrik Honda CR Electric

Prototipe sepeda motor listrik CR baru Honda ini  tampaknya memiliki kerangka yang sama dengan Honda CRF450. Motor ini juga menggunakan garpu suspensi Upside down ber merk Showa yang sama dan ban tipe untuk keperluan off road seperti pada motor CRF standar.

Tidak seperti sepeda CRF standar, prototipe ini 100% adalah motor listrik

Rangka aluminium twin-spar yang sama seperti pada motor trail CRF pada umumnya namun sekarang motor trail CRF Honda berbasis listrik.

Honda masih merahasiakan perinciannya dan belum akan membagikan angka-angka berapa power nya, jadi masih belum bisa di ketahui dengan pasti berapa power kW yang mampu dimiliki oleh motor itu.

Motor juga bukan bagian dari Honda. Ini dikembangkan oleh Mugen – perusahaan yang pernah bekerja sama dengan Honda di masa lalu. Mugen mungkin lebih dikenal dengan motor balap listrik Shinden yang bersaing di balapan listrik Isle of Man.

Honda meluncurkan skuter listrik Benly
Pembukaan besar Honda lainnya di Tokyo adalah versi elektrik dari skuter untuk motor yang biasa di pakai untuk pengiriman barang Benly. Biasanya ditemukan dengan mesin 110cc, yang ini juga  motor listrik.

Skuter listrik Ini didukung oleh baterai yang sama yang digunakan Honda dalam skuter maxi PCX Hybrid yang memiliki baterai lebih besar. Baterai dirancang untuk bisa ditukar – fitur penting untuk skuter pengiriman listrik

.

Baterai yang dapat ditukar berarti bahwa operator dapat menjaga skuter tetap berjalan hampir tanpa batas tanpa perlu mengunjungi pompa bensin. Tempat penukaran baterai atau bahkan baterai cadangan tunggal pada pengisi daya tunggal di depot pengiriman yang dapat digunakan untuk membuat skuter listrik ini tetap kembali bisa di pake jalan dengan baterai baru. keren

Honda masih sangat tertutup dengan perincian mengenai motor skuter listrik Benly juga pada CR Electric. Namun, perusahaan ini memang berkomitmen untuk membawa kedua model ke produksi massal dan telah menyebut model sebagai prototipe yang merupakan pengembangan dan wujud dari konsep.

T E R P O P U L E R

About Motoblast 7300 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

  1. Wahhh Honda memang selalu Ok, semoga di produksi masal terus harganya jangan mahal2, biar BB fosil bisa lebih terkendali

Leave a Reply