WorldSBK : Bautista tidak khawatir dengan aturan Rev Limiter

“Saya bertujuan untuk memberikan segalanya dan bersenang-senang, lalu kita lihat nanti. Kami telah mendominasi akhir pekan ini di trek yang berbeda dari yang pertama, dan saya senang ”

Dan itu membuatnya enam kali dominan. Alvaro Bautista tidak pernah melambat, konsisten dan saingannya sekali lagi tidak dapat mengejarnya di Thailand dan kita dipaksa untuk menonton dominasi dari pembalap bernomor #19 dari kuda besi Ducati Panigale V4. Pembalap Spanyol ini telah membuktikan bagaimana Australia bukan hanya satu kali, tetapi tembakan peringatan di depan Buriram.

“Ini adalah akhir pekan yang penting bagi kami – ia mulai – karena setiap trek adalah baru bagi motor ini dan saya dan sepeda dengan kekuatan baru setiap kali. Dan Di Australia, saya beruntung menemukan set-up yang tepat, Panigale merespons dengan baik di sini juga dan saya hanya perlu membuat beberapa penyesuaian kecil. Akhir pekan yang luar biasa, saya mendominasi di setiap sesi dan balapan di trek di mana Kawasaki memenangkan 7 dari 8 balapan terakhir. Kami perlu memperbaiki area tertentu dari motor ini tetapi saya senang karena kami mendapat respon yang bagus dari motor di dua lintasan yang sangat berbeda seperti Phillip Island dan Buriram “.

Alvaro masih menjajaki potensi Ducati, sementara menjajaki dia juga mendapatkan kemenangan.

“Pada hari Minggu pagi kami mencoba beberapa hal berbeda, mengingat kami masih harus menemukan settingan motornya, tetapi itu tidak mudah , dan hanya dalam beberapa menit, Saya memiliki masalah pengereman, tidak mudah untuk dipahami dalam waktu yang singkat, jadi kami kembali ke pengaturan hari seperti sebelumnya di hari Sabtu. Saya mencoba perubahan karena pada hari Sabtu saya mengalami masalah menghentikan sepeda, tapi untungnya kepercayaan diri saya kembali datang hari Minggu. Lintasannya lebih licin, dan waktu meningkat, tetapi saya pikir saya melakukan yang terbaik dalam segala kondisi “.

Baca juga :

Ten Kate Racing Jual motor Honda CBR1000RR SP2 2017, WSBK Nicky Hayden

Sekarang ada pembicaraan tentang kemungkinan pembatasan rev limiter untuk Panigale pada Aragon, Namun itu bukanlah sesuatu yang mengkhawatirkan bagi Alvaro.

“Saya tidak tahu bagaimana sepeda akan berubah, saya harus mencoba. Saya tidak membuat strategi untuk menjadi kurang kompetitif, saya naik sepeda untuk memberikan segalanya dan karena itu saya menikmati diri saya sendiri, sesuatu yang saya “Saya akan melakukannya dengan atau tanpa batasan rev limiter. Saya tidak khawatir, saya hanya fokus pada melakukan yang terbaik, apakah itu berarti menang dengan lima detik atau sepersepuluh, atau finis kelima, pada akhirnya hanya itu yang penting”.

Sekarang saatnya untuk fokus pada Aragon, trek yang siap untuk di perjuangkan

“Saya ingin berbagi kegembiraan dengan para penggemar saya di Spanyol, karena ini akan menjadi balapan Superbike pertama saya di Spanyol. Di masa lalu, belum ada kerumunan besar di balapan Spanyol, tetapi saya merasa bahwa akan ada lebih banyak sekarang, atau Setidaknya saya harap begitu, saya yakin mereka akan bersenang-senang. Tujuan saya adalah untuk terus melakukan hal yang sama, menemukan kepercayaan diri dengan sepeda seperti yang saya lakukan sejauh ini dan melihat bagaimana kelanjutannya “.

so… wacana pembatasan rev limiter rpm di motor ducati V4 ??? sepertinya bukan masalah bagi alvaro bautista bro…

gpone.com

T E R P O P U L E R

About Motoblast 7044 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply