Marc Marquez : Honda tidak menolelir ada motor lain lebih cepat

Juara motogp tahun lalu yaitu Marc Marquez mengatakan bahwa di musim dingin ini Honda fokus ke pengembangan mesin untuk bisa mencapai top speed tinggi karena mereka tahu bahwa rivalnya ducati ini tidak cukup cepat di trek lurus.

Seperti kita tahu bahwa di seri pembuka Motogp Losail, Qatar, Marc Marquez adalah sebagai pembalap dengan kecepatan tertinggi di banding rivalnya di ducati sekalipun.

Marc marquez sang baby alien ini mampu topspeed 352km/jam dan ini hampit bisa mematahkan topspeed dari Andrea Iannone saat di Ducati Motogp tahun 2016.

 

Dan saat di motogp qatar 2019 Andrea Dovizioso terlempar 10 besar dari pembalap dengan topspeed tertinggi saat race berlangsung karena Dovizioso hanya mampu 346km/jam dan berada di posisi ke-11.

Bahkan marc Marquez ini mengatakan kalau Honda suka tersinggung jika ada motor lain yang lebih cepat dan karenanya honda sedang mengembangkan mesin RC213V ini selama jedah motogp lalu menuju Gp Argentina 31 maret nanti.

Seperti dilansir motorsport, bahwa ” Musim dingin ini, Honda terobsesi dengan top speed”

“Ketika melihat motor lain lebih cepat, Honda tidak menolelirnya” ungkap Juara dunia bergelar The Baby Alien ini.

 

Namun menurut informasi, istilahnya Honda sedang berkecimpung di Zona A, tapi Ducati sudah berkecimpung di Zona B. Kata lek haji taufik TMCBlog.

Kita tunggu saja kelanjutan nya bro, masih ada 18 seri lagi.. semakin menarik dan seru.

 

About Motoblast 7282 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply