Ini dia Honda CBR250RR Modif Hedon Limbah moge dengan Striping BUTO AGNI

Halo gan gan… tepat setelah selesai sesi foto dari hasil pemasangan stiker fullbody di motor CBR250RR modif hedon, akhirnya motoblast menulis artikel ini, naah beberapa waktu yang lalu bro deni selaku pemilik honda CBR250RR yang bisa di katakan modif hedon ini mempercayakan motoblast untuk bisa membalut honda cbr250rr miliknya dengan tema BUTO AGNI.

 

Honda CBR250RR yang dimilikinya ini pertama kali datang ke lapak motoblast seperti tampil standar bro, namun setelah di lihat lihat dan sampean teliti, ternyata kaki kaki sudah di hilangkan total di ganti menjadi limbah moge yang bikin ngerihh dan alhasil honda cbr250rr nya menjadi kekar bin semok

 

Honda CBR250RR ini untuk Swing arm, velg depan belakang hingga shock upside down itu semua di tanggalkan dan di ganti milik limbah moge milik BMW 1000 dan milik Yamaha R6 dan Yamaha R1.

Baca juga :

Kesan Pertama ketemu Yamaha MT-15 pertama di Bali

 

Detailnya adalah untuk Velg depan belakang, Bro Edy ini mempercayakan kepada Velg limbah moge milik Yamaha R1, karena walaupun tapak lebar akan tetapi bobot masih ringan bro.

 

Untuk swing arm bawaan honda cbr250rr ini di ganti dengan Swing arm milik BMW 1000cc kemudian tak lupa bagian depan shock upside down di ganti milik Yamaha R6, naah loh… limbah moge banget nih bro

 

makanya ban pun mengikuti lebarnya dengan ban depan 120 dan ban belakang lebarnya 190 merk battlax

 

Menurut pengakuan Bro Edy, Modifnya ini ketika motoblast tanya habis berapa, motoblast coba kira kira habis 50jutaan gak? ternyata kata bro edy lebih dari itu masbro. walahhhh…

 

Naah DImana sih bro Edy memodif untuk limbah moge ini semua??

Ternyata usut punya usut Bro edy mempercayakan limbah moge ini kepada Bro Fariz dari Bojonegoro yang memang spesialis modifikasi limbah  moge, menurut bro edy, bengkell limbah moge Fariz ini sangat terkenal.

lalu bagaimana caranya biar bisa di bawa kebali dan apakah itu bisa plug n play nih??

jadi dari Bengkel modif di bojonegoro ini sudah di setting kan agar bisa plug n play ke body CBR250RR sehingga ketika di bawa ke bali, limbah moge ini tinggal pasang saja karena sudah di sesuaikan di bengkel nya terlebih dahulu,

Dan enaknya lagi, Bro Fariz pemilik bengkel modif dari bojonegoro ini rela mengutus staffnya untuk kebali dan pasang di rumah pemilik motor. karena swing arm shock upside down dan lain lain sudah di setting dari bengkel biar bisa tinggal pasang, maka bro edi pun bisa gampang memasangnya dari rumah, inget ya bro.. semua limbah moge ini di pasang sendiri oleh pemilik motor di rumah dan di bantu oleh staff bengkel modif yang diutus datang dari bojonegoro.

Karena semua sudah di setting jadi tinggal pasang saja bro. enak kan… mantappp

Setelah itu baru deh di striping model buto agni desain khusus dari motoblast untuk bro edi

Secara rincian modifnya yang mungkin ingin masbro ketahui adalah

  • Swing arm dari BMW 1000 Rp. 13 juta
  • Velg Yamaha R1 Rp 8 juta
  • SHock Upside down milik Yamaha R6 RP 16 juta
  • Biaya tersebut diluar biaya setting oleh penyedia limbah moge yaitu bro Fariz dari bojonegoro.
  • belum lagi biaya Ban battlax, stiker, double disc dan modif printilan lainnya

Naah penasaran bagaimana sih penampakan honda cbr250rr modif hedon dengan striping BUTO AGNI dari motoblast ?

silahkan di simak

T E R P O P U L E R

About Motoblast 7046 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply