Halo gan.. seperti yang sudah saya bahas sebelumnya muncul penampakan yamaha MT-15 di india yang terpampang jelas namun berbeda dengan versi indonesia, mt-15 india ini seperti downgrade nya mt-15 indonesia.

Yamaha India secara resmi merilis sport naked 150cc nya MT-15 Dengan tagline the dark side of japan.

Dilihat dari penampakanya memang Yamaha MT-15 di India ini tidak ada yang berbeda dengan MT-15 di indonesia namun ada beberapa fitur penting ternyata justru dihilangkan bro seperti shock upside down dan swing arm banana.

Yup.. yamaha MT-15 india absen dua hal tersebut namun diganti denga fitur pengereman ABS karena di wajibkan di negeri india motor 150cc haruz pake rem ABS.

Maka yamaha MT-15 india ini terlihat tirus alias kurus tanpa 2 komponen kaki kaki tersebut, namun ukuran velg dan ban sama.

Yamaha MT-15 di India di banderol dengan hadga 1.36 lakh atau setara dengan 28 juta rupiah, kelihatan murah ya kalau harga segitu namun menurut orang orang india harga 28 juta itu tergolong mahal dengan fitur yang sudah di kebiri. Apalagi harga hanya berbeda ratusan ribu dengan yamaha R15 v3 begitu pengakuan rider india.

Apalagi ada menu wajib sari guard yang sepertinya membuat tampilan semakin ga karuan bro, ya mau gimana lagi namanya juga aturan baku ya, kudu di ikuti. Hahaha..

Mengusung mesin yang sama dengan R15 V3 dengan power 19ps yang jadi motor sport 150cc tertinggi powernya dibanding rival dari suzuki dan honda.

Untuk pilihan warna, yamaha MT-15 India menawarkan 2 warna yaitu matte blue dan black metalic.

Semoga bermanfaat.