Kesan Pertama ketemu Yamaha MT-15 pertama di Bali

Halo bro.. kali ini motoblast ingin share pengalaman dan kesan pertama ketemu yamaha MT-15 di bali yang bisa dibilang adalah rider Mt-15 pertama di bali yang waktu itu sedang berkunjung ke lapak untuk pasang beberapa stiker.

Pertama kali melihat sosok Mt-15 hitam ini, saat dilihat dari belakang, dan saat pertama kali melihat dari jauh motor datang, saya mengira itu adalah yamaha Xabre karena dari gestur rider dan posisi riding serta melihat sekilas sudut dan tinggi motor sangat identik dengan xabre.

Namun semua berubah saat mendekatinya barulah ngeh bahwa itu adalah yamaja MT-15 terbaru. Memang bayang bayang Xabre masih melekat di MT-15 walaupun dengan desain yang sudah jauh berbeda.

Kemudian melihat tangki, shroud memang unik dan keren banget, yamaha seperti mengekspose bagian mesin dab rangka deltabox sedangkan bagian headlamp benar benar mengintimidasi dan terlihat robotic banget, pastinya yang melihat kebanyakan akan suka dengan headlamp MT-15 ini.

Untuk MT-15 dengan warna hitam terlihat wow banget karena shock upside down warna gold yang mewah, lagi lagi hadirkan sosok motor sport naked 150cc gagah terlihat bro namun jok ridernya kayaknya ngeriih nih karena tinggi banget kurang bersahabat untuk rider tinggi badan 160cm.

Bagian belakang terlihat apik, karena tidak terlalu panjang seperti Xabre, yang MT-15 sangat keren bagian buntutnya dengan model lancip samping walaupun lampu stoplamp nya masih sama dengan xabre.

Ukuran ban belakang yang 140 sama dengan R15 v3 membuat MT-15 tambah gagah bro seukuran dengan motor 250cc nih, dengan model sport naked, maka lebar ban belakang lebih terekspose.

Untuk kekurangan sih menurut motoblast di bagian tangki kurang panjang, seandainya dibuat agak panjang wes jelas semakin keren, kalau yanh sekarang ini menurut penilaian motoblast terlalu bantet. Ini pendapat pribadi ya, pastinya berbeda beda menurut masing masing orang.

Naah itu kesan pertama motoblast melihat langsung yamaha MT-15 pertama di bali warna black.

Untuk performa motoblast belum jajal, ya mungkin sama dengan r15 v3, yang beda kan ergonominya.

Sepertunya rider Mt-15 butuh mengubah kaki kaki seperti velg dan ban lebih lebar biar terasa kekarnya dan yang warna hitam butuh di kasih pemanis berupa strip2 strip hijau stabilo atau gold, atau red. Biar lebih mal jegagik

Semoga kesan review singkat ini bermanfaat.

About Motoblast 7152 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply