Tata Altroz, sang pesaing Suzuki Baleno segera di rilis, harga mulai 110 jutaan

Hai gan gan… Pabrikan Mobil asal India yaitu Tata Motors beberapa hari yang lalu mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan produk terbarunya yang akan bersaing dengan Suzuki Baleno di pertengahan tahun 2019 ini yang secara resmi mereka perkenalkan bernama Tata Altroz.

Nama Altroz sengaja di pilih oleh Tata dikarenakan mereka terinspirasi oleh burunf Albatross.

Seperti kita tahu bahwa Sebelumnya Altroz ini sudah hadir sebagai mobil konsep yang mereka beri nama 45X dan bakal hadir untuk yang pertama kalinya alias world premiere di pameran otomotif internasional yaitu Geneva motor show 2019 yang bakal di buka bulan depan.

Mereka sendiru menyebut bahwa Tata Altroz akan bersaing dengan suzuki baleno dan itu mungkin juga bakal bersaing dengan Honda jazz yang akan di banderol mulai 110juta hingga 184 juta rupiah. Atau 9,34 lakh di pasar india.

“Kami sangat senang memperkenalkan produk ini kepada pelanggan dan bersiap untuk peluncuran komersial pada pertengahan 2019,” kata Presiden Unit Bisnis Kendaraan Penumpang Tata Motors, Mayank Pareek, dilansir Trust India, Senin.

Tata mengklaim bahwa Altroz merupakan perpaduan antara desain futuristik, teknologi canggih, konektivitas terkini, yang dikemas secara cerdas.

Altroz akan menjadi produk pertama yang menggunakan platform arsitektur ALFA (Agile Light Flexible Advanced) terbaru, kata Tata Motors.
Tata Altroz memiliki karakter yang ringan, modular, fleksibel, arsitektur nya bisa di kembangkan untuk berbagai kendaraan modern jiwa muda.

Tertarik?? Kita tunggu kapan masuk indonesia.

Foto : mobil konsep Tata Altroz

About Motoblast 7220 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply