Honda Forza 250 sudah tiba di bali, dan ada 20 konsumen yang langsung mendapat unitnya hari ini

Hai gan gan… ternyata setelah menunggu lama sekitar 5 bulanan sejak pertama kali honda forza 250 di perkenalkan, dan banyak konsumen forza 250 di bali mengindent atau memesannya, mereka harus berbahagia hari ini karena mereka akan segera mendapatkan unitnya hari ini yang akan di serahkan langsung oleh management astra motor bali sebagai main dealer Motor Honda di bali.

Per hari kemarin motoblast mendapatkan undangan untuk menghadiri acara penyerahan unit honda forza 250 dari pihak astra motor bali yang akan di gelar acaranya di Mall Bali galleria dan langsung di serahkan oleh managemen astra motor bali.

sebanyak 20 unit honda forza 250 akan di serahkan kepada konsumen di bali hari ini, yup.. masih 20 bro, kemungkinan unit sisanya akan di berikan bertahap.

menurut informasi di bali saja sudah ada 60 unit penginden honda forza 250 yang sudah terdaftar dan akan mendapatkan unitnya hari ini baru 20 orang.

Untuk foto dan informasi selanjutnya akan menyusul bro ya, motoblast bersiap siap ke mall bali galleria dulu menghadiri undangan astra motor bali,

ohya honda forza 250 di bali ini di banderol sekitar 79 jutaan sedangkan di jakarta seharga 76.8 juta OTR Jakarta. jadi sekitar naik 3 jutaan dari harga di jakarta.
seperti yang sudah motoblast tulis sebelumnya bahwa Pertama kali bertemu Honda Forza 250 di bali, kesan pertama begitu menggoda.. selanjutnya terserah anda

semoga informasi ini bermanfaat.

motoblast.org < a

Artikel Populer



About Motoblast 7088 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply