Modif Striping Yamaha Lexi 125 VVa Livery Bee Robot

Promo Suzuki
Yamaha Lexi Bee1

hai gan gan.. kali ini motoblast akan membuatkan modifikasi striping untuk Yamaha Lexi 125 VVa dengan livery Bee robot untuk inspirasi para rider Yamaha lexi yang mungkin sudah jenuh dengan tampilan polosan bawaan pabrik dan inginkan sebuah refresh tampilan baru di body yamaha lexi 125vva, mungkin modif striping dari motoblast ini akan sedikit memberikan inspirasi dan ide terbaru untuk striping yamaha lexi nya.

Yamaha lexi ini adalah motor matic 125cc pertama yamaha yang mengaplikasikan teknologi VVa yang memang sangat ampuh mendongkrak penjualan karena teknologi VVa ini membuat yamaha Lexi 125 vva menjadi lebih irit, tapi ampuh dalam semprotan tenaga untuk berkendara sensari maxi skutik 125cc dengan power yang mumpuni dan nyaman dengan dek rata, wes adonan lengkap bro.. yamaha pancen pinter nih buat adonan buat maxi skutik 125cc nya dari desain hingga fitur serta teknologinya

Baca : Beli Yamaha Lexi, Ketahui 4 Kelemahan nya

Sekilas tentang Yamaha Lexi 125VVa

 PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) secara resmi mengumumkan harga produk MAXI YAMAHA terbaru yaitu Yamaha Lexi. Motor 125cc berteknologi Blue Core & VVA yang awal tahun diperkenalkan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini dijual dengan harga Rp 19.950.000 OTR Jakarta dan Rp 22.800.000 OTR Jakarta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S. Bertempat di Sentul International Karting Circuit, acara ini dihadiri Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto, serta jajaran management YIMM.

“Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage. Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

Pada April 2018 ini, konsumen yang ingin memiliki Yamaha Lexi bisa segera mengunjungi dealer-dealer Yamaha terdekat. Motor ini telah tersedia untuk segera memuaskan konsumen yang antusias dengan produk terbaru MAXI YAMAHA ini. Selain itu Yamaha juga mengadakan program THR (Test-Ride Hujan Rejeki) dari Lexi untuk konsumen yang membeli Yamaha Lexi pada periode April hingga Juli 2018, dengan hadiah utama emas senilai total ratusan juta rupiah*. Dapatkan pula berbagai hadiah langsung cukup dengan mendaftar test ride di dealer-dealer terdekat.

Yamaha Lexi mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep Utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi.

Baca juga : Intip 4 kelemahan Honda Vario 150 2018 ini. Nomor 3 bakal buatmu kaget!!!

Smart & Sexy Design
Motor ini merupakan kombinasi unsur Luxury dan Elegan dengan bobot yang paling ringan di kelas MAXI YAMAHA. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang, ditambah eye line biru yang menawan memperkuat kesan mewah dan elegan. Lexi juga dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan.

Full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara. Seat design Yamaha Lexi memadukan dua tekstur kombinasi yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.** MAXI Handlebar yang khas membuat tampilan Yamaha Lexi semakin elegan dan berkelas.

Dari dua varian Yamaha Lexi, baik itu Lexi dan Lexi-S, masing-masing memiliki tiga pilihan warna yang menawan diantaranya Matte Red, Matte Grey dan White untuk Lexi, sertaMatte Blue, Bronze, dan Matte Grey untuk varian Lexi-S. Warna-warna ini bebas untuk dipilih sesuai dengan karakteristik pengendara.

Smart Features
Berbeda dengan MAXI YAMAHA lainnya, Yamaha Lexi merupakan satu-satunya motor MAXI yang memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor. Spacious Flat Foot Board ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dengan dua posisi kaki khas MAXI YAMAHA.

Berbekal ukuran seat yang lebih panjang, menjanjikan kenyamanan berkendara baik individu maupun saat berboncengan. Pengendara bisa dengan nyaman membawa kekasih, pasangan, atau sahabat untuk bepergian bersama Yamaha Lexi.

Naah inilah modifikasi striping yamaha lexi 125 vva tema Bee Robotic yang bisa di jadikan inspirasi terbarunya yang memadukan kesan hitech dan kecantikan yang klop untuk motor yamaha lexi masbro,

motoblast sudah buatkan untuk berbagai warna dasar motor yamaha lexi nya, dari warna putih, abu abu, biru matte, merah. biar semakin komplit

oh ya jika masbro berminat dengan yamaha lexi modifikasi stripingnya fullbody decal stiker dari original buatan motoblast bisa langsung ke lapak motoblast di tokopedia, dan juga bukalapak

www.tokopedia.com/lapakmotoblast/

www.bukalapak.com/motoblast/

inilah modifikasi striping yamaha lexi 125 vva tema Bee Robotic by motoblast

Modif Striping Yamaha Lexi 125 VVa Livery Bee Robot untuk warna putih

motoblast.org < a

ARTIKEL POPULER

About Motoblast 6560 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply