Romano Fenati ucapkan penyesalannya pasca di pecat dari Timnya..waah telat Om!!!

Romano Fenati moto 2

Motoblast.org – Hai gaan gaan…. Kali tahu Romano fenati kan?? Itu loh yang di pecat gata gara bersikap menarik tuas rem rider disampingnya saat di trek lurus saat balap di moto 2 sirkuti san marino minggu lalu.

Romano fenati adalah pembalap dari tim Marinello snipers yang di pecat karena perbuatannya, bahkan tim yang akan menaunginya di tahun 2019 pun memecatnya juga alhasil karirnya sekarang habis dan belum tahu akankah ada tim yang akan menariknya untuk membalap lagi.. entah keajaiban apa yang akan menghampirinya.

Baca : Beli Yamaha Lexi, Ketahui 4 Kelemahan nya

Setelah dirinya di pecat dari timnya dan banyak mendapatkan kecaman dari seluruh pecinta balap bahkan beritanya begitu masiv akhirnya romano fenati mengungkapkan penyesalannya atas perbuatannya.

Fenati tarik tuas rem stefano manzi di moto 2 san marino

Romano fenati dengan jelas jelas terbukti menarik tuas rem depan rider lawannya yaitu stefano manzi saat terjadi duel adu cepat di posisi depan saat moto 2 dibsan marino minggu lalu.

Dan karena itulah tim Yang saat ini menaungi yaitu Marinelli Snipers memecatnya tak hanya itu tim MV Agusta timjya di ajang balap moto 2 tahun depan 2019 pun ikut membatalkan kontraknya alias pecat juga. Nasibmu omm… fenati. Ngenes tenan…

Apesnya adalah dirinya bakal terancam tidak bisa race seumur hidupnya karena perilu memalukannya tersebut dan pastinya tidak bertanggung jawab juga.

jika masbro mengikuti berita di moto 2, ternyata romano fenati ini tidak sekali ini saja melakukan hal tersebut, dirinya melakukan hal hal yang tidak bertanggung jawab bin koplak ino sudah sering sebelum kejadian kemarin.

Dia sering kedapatan melakukan hal serupa di sirkuit saat balap dengan lawan pembalapnya..jika kemarin dia menekan tuas rem motor rider di sebelahnya ternyata dia sudah sering terjaring kamera melakukan tendangan dengan pembalap lainnya dan sering bentrok dan melakukan hal kasar.

seperri saat di moto 3 tahun 2015 Romano Fenati ini pernah melakukan tendangan maut saat race bersebelahan dengan lawannya yaitu niklas ajo.

siapa sih Romano Fenati ini???

Romano fenati adalah murid dari valentino Rossi di tim VR 46 yang sudah di pecay dari tahun 2016 tahun lalu.. sebabnya adalah Dia kedapatan melakukan hal kasar terhadap Kru VR 46.

Walah tibake parah bro.. menjadi pembalap kelas dunia bukan hanya skill yang diasah, tapi attitude dan moral juga karena untuk melakukan balap emosi harus terjaga biar konsentrasi dan bisa fokus. Kalau mikirin emosi aja bisa merugikan dirinya juga tim nya yang mengusung.. seperti yang terjadi sekarang ini, dirinya diganjar diskualifikasi setelah insiden bejek tuas rem manzi dan timnya jadi kehilangan rider, jadinya kan tim harus menarik rider lain sebagai pengganti.. wes semuanya jdi di rugikan dong

Baca : Intip 4 kelemahan Honda Vario 150 2018 ini. Nomor 3 bakal buatmu kaget!!!

Melalui website pribadinya, Romano Fenati mengutarakan penyesalannya yang teramat dalam dan mohon maaf.

“Saya meminta maaf kepada seluruh insan olah raga dunia atas kejadian ini,”

Menyesali atas sikap agresif yang berlebihan dan tak bertanggung jawabnya itu.

Romano fenati menyebut bahwa dirinya bukanlah laki laki sejati saat melakukan hal di kejadian itu. Dirinya juga mengatakan bahwa kejadian tersebut diluar kendali dirinya.

Selama membalap di Moto3 di tajun 2017, dirinya adalah rider yang tak permah kena diskualifikasi or penalty.

Baca : Kawasaki Ninja 125 dan Z125 sudah muncul, sudah bisa di indent, eropa, power sangar

“Saya meminta maaf kepada semua orang yang mempercayai saya. Kepada semua yang merasa terlukai oleh tindakanku. Sejujurnya bagi yang mengenalku dengan baik, itu bukan diriku,” kata Fenati.

“Saya cuma ingin minta maaf dan saya butuh waktu untuk merefleksi diri,” tambahnya

Piye menurutmu bro?? Kira kira udah telat gak ya ngomong begitu???

Nasibmu om fenati..mimpi opo awakmu sampe berlaku koyo ngunu kui…

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply