Motoblast – Suzuki di Inggris baru saja melaunching sebuah motor Suzuki GSX-R1000 Versi replika untuk tim Buildbase Suzuki yanh di gunakan saat di British Superbike atau BSB.

Replika dari suzuki GSX-R1000 lovery Buildbase Suzuki Ini hanya tersedia 50 unit saza bro.

Walaupun motor replika, akan tetapi GSX-R1000 ini sangat mirip dengam versi aslinya, dari livery gragis Bradley Rau dan richard cooper hingga asesoris yang di pakai sebagai motor untuk keperluan balap.

Selain livery yang sangat mirip dengam buildbase suzuki, pembeli alan mendapatkan knalpot yoshimira R11 Sq dan juga mendapatkan part balap original suzuki seperti hand guard, jack stand , pelindung tangki dan juga tutup tangki racing.

Suzuki memang dengan sengaja merilos replika GSX-R1000 Buildbase suzuki ini larena merupakan salah satu tim yang sukses di balap karena telah memenangkan sejumlah race di tahun 2017 lalu.

Replika GSX-R1000 Buildbase Suzuki memang sudah di jual untuk umum dan di jual dengan harga 19,999 pound atay setara dengan 375 juta dan harga ini lebih mahal daripada versi standar yang di harga 221 juta rupiah.

Minat??? Siap siap dodolan sawahe tonggo lek.. wkwkwk.

Motoblast.org < a

TERPOPULER