Andrea Iannone akhirnya meninggalkan Suzuki!

Promo Suzuki

Akhirnya keputusan sudah pasti meninggalkan Suzuki Motogp dan musim ini adalah akhir kebersamaan Andrea iannone di Tim Suzuki Ecstar Motogp 2018.

Andrea Iannone sendiri sudah menegaskan bahwa dia akan meninggalkan tim pabrikan suzuki Motogp di akhir musim motogp 2018 ini. Banyak kabar mengatakan bahwa Joan Mir akan menggantikan dirinya di Tim Suzuki Ecstar di mulai dari Motogp Mugello nanti

“Aku tidak yakin akan tetap di Suzuki,” kata Iannone. “Saya beralih ke sepeda lain, pabrikan. Tetapi pada saat ini saya tidak ingin membicarakan masa depan saya karena itu sedikit lebih awal.”

Dengan Tanpa Podium di musim debut awalnya di suzuki memang mengecewakan.

baca : Bisa di katakan Jorge Lorenzo “GAGAL” di Ducati

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang di Suzuki. Saya pikir tahun lalu adalah tahun yang sulit dan hubungan tahun lalu agak sulit. Dalam hal apapun Suzuki mencoba yang terbaik tahun lalu dan saya juga, dan kami akan terus seperti ini sampai akhir musim. ”

Iannone, pemenang lomba MotoGP dengan Ducati sebelum bergabung dengan Suzuki bersama Alex Rins, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Aprilia dan mengesampingkan bergabung dengan tim satelit.

baca juga : HOT!!Jonathan Rea Berencana akan pindah ke Motogp 2019???

“Saya tidak menginginkan tim satelit. Saya berbicara dengan pabrik [tim] … Bukan hanya Aprilia.”

Sedangkan Alex Rins sudah mendandatangani kontrak baru selama 2 tahun di suzuki.

motoblast.org < a

About Motoblast 6515 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply