Mengezutkan!!!Honda PCX Hybrid sudah di indent puluhan orang!!waahhh

Honda PCX Hybrid ternyata sudah di indent oleh puluhan orang sejak debut pertamanya di perkenalkan di pameran IIMS 2018,.. motor hybrid pertama di indonesia yang di buat oleh AHM ini sudah di pesan sebanyak 50unit loh….

Tentu saja hal ini sangat mengezutkan pihak AHM karena pada saat itu Honda PCX Hybrid ini belum di uji type dan belum memiliki sertifikat uji type atau SUT.

Dan sekarang honda PCX Hybrid sudah keluar uji type nya dan sudah bisa di lakukan pemesanan atau indent.

Seperti dilansir detik oto bahwa Honda PCX Hybrid ini Memiliki 40 hingga 50 SPK atau indenter dan paea indenter ini masuk mulai saat pameran IIMS 2018 kemarin dan menang saat di IIMS lah PCX Hybrid baru di perkenalkan.

Walaupun sudah bisa di indent, pihak AHM belum bisa memastikan kapan PCX Hybrid akan di kirim ke konsumen, masih belum jelas berapa lama sejak SUT keluar.

Baca : Honda PCX Hybrid sudah lulus Uji type, Unit sudah bisa di Indent, ada Riding Mode nya Bro! Sangarr

Alurnya sih setelah SUT keluar, semua di beresin segala sesuatunya, baru diproduksi massal dan dikirim ke konsumen. Waah kayaknya lumayan lama nih bro.

PCX Hybrid ini hanya akan tersedia di dealer honda tertentu yaitu wings dan satelitnya total ada 41 dari 115 outlet di jakarta dan tangerang.

PCX Hybrid

Menurut informasi lanjutan bahwa PCX Hybrid akan di produksi satu tempat dengan PCX versi bensin nya , akan tetapi ada beberapa perbedaan yang sangat signifikan dari kedua type PCX tersebut yaitu seperti Warna, tampilan, speedometer, dan juga mode berkendaranya lebih exclusive.

Di speedometer nanti akan ada indikator dan ada ride modenya seperti S, dan D sedangkanya engine nya sama

Mode berkendara ini akan di letakkan pada setang daerah kiri dan berfungsi untuk saat motor bisa memberikan dukungan power, ride mode nya ada 3 macam pilihan yang berfungsi sesuai dengan kebutuhan ridernya.

diantara 3 ride mode tersebut nanti ada huruf D yaitu untuk drive mode saat sang rider ingin merasakan performa lebih bertenaga akan tetapi hemat bahan bakar dan ini adalah mode standar saat pertama kali motor di nyalakan

Mode huruf S adalah sport mode untuk yang ingin akselerasi lebih responsif jika di bandingkan mode D. sedangkan menurut honda bahwa PCX Hybrid ini juga irit tidak beda jauh dari yang model sekarang sudah ada atau model biasa namun memang PCX Hybrid ini lebih irit sekitar 2 hingga 3%..

Motoblast.org< a

TERPOPULER