Andrea Dovizioso Yakin bahwa dirinya masih bisa raih Juara Dunia motoGP 2018

Promo Suzuki

Andrea dovizioso ternyata memiliki keyakinan dan cukup pede bahwa dirinya masih bisa menjadi juara dunia motoGP 2018 walaupun dirinya mulai tertinggal cukup jauh yaitu 49 poin dari marc marquez di perolehan poin klasemen sementara motogp 2018.

Memang apes si dovi ini karena di seri terakhir GP perancis dia tidak mendapatkan poin karena terjatuh di awal balapan dan ini merupakan crash keduanya setelah sebelumnya juga crash dengan dani pedrosa dan lorenzi di GP spanyol.

Jatuhnya dovizioso dua kali di seri terakhir kemarin membuat dirinya semakin jauh di peringkat ke-9 klasemen sementara dengab perolehan 46 poin, sedangkan marc marques semakin jauh meninggalkanya di depan karena selalu jadi tercepat dan naik podium.

Baca : CATAT!! Kawasaki tidak akan bawa Ninja 125 ke Indonesia, ini alasanya

Pembalap yang biasa di panggil dovi ini masih memiliki semangat dan pantang menyerah karena dia menganggap bahwa motor yang dimilikinya sekarang ini dalam kondisi terbaik alias puncak.

“Kami punya kesempatan untuk memperbaiki peringkat. Tertinggal 49 poin itu banyak, namun jika kami melihat 5 balapan terakhir, banyak hal terjadi,” ujar Dovizioso yang dilansir BolaSport.com dari Motorsport, Jumat (25/5/2018).

“Kemudian kami akan lihat apa yang bisa dilakukan pada musim yang masih sangat panjang ini. Kami harus percaya bahwa kami bisa memenangi gelar juara,” ujar Dovi menambahkan.

Keyakinan dovizioso ini bukan tak berdasar, melainkan karena melihat kondisi motor miliknya sudah menemukan setting terbaik dan juga crashnya kedua kali itu hanya karena ketidak beruntungan dirinya.

“Di Sirkuit Jerez (Spanyol) kami sebenarnya mampu meraih 20 poin dan di Le Mans (Perancis) kami punya kecepatan bagus. Ini berarti kami sudah membuat langkah yang lebih besar dibandingkan para rival.” ucap Dovizioso,.

Saat ini Dovizioso sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti seri keenam MotoGP di Italia yang akan berlangsung awal Juni mendatang.

Masbro fans dovizioso???menarik melihat pertarunganya dengan marquez yang selalu menarik dan saling salip salipan bro.

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6560 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply