Jorge Lorenzo : Butuh Aero Fairing baru untuk Desmosedici nya

Jorge Lorenzo kembali angkat suara bahwa dirinya benar benar membutuhkan aero fairing yang baru untuk motor ducatinya yang benar benar bekerja dengan baik untuk ducati desmosedici tahun 2018

Aero fairing yang di kembangkan oleh tim ducati adalah faktor utama dalam kemajuan lorenzo di ajang balap bergengsi motogp, akan tetapi evolusi konsep baru dari aero fairing motogp 2018 nya ini menurut lorenzo kurang maksimal dan kurang cocok bagi motor nya

“Kami membuat evolusi dari winglets dari tahun lalu, dan evolusi baru ini, ketika kami mencobanya di Buriram [pengujian], dengan motor baru, itu tidak berhasil di tikungan,” Lorenzo menjelaskan di Argentina.

“Beberapa hal aneh di tengah-tengah tikungan itu tidak berfungsi. Kami menemukan bahwa di Qatar, dan untuk saat ini bauran terbaik adalah tanpa sayap. ”

Setelah menggunakan standar, fairing bersayap di pembuka Qatar, Lorenzo beralih ke “evolusi” aero fairing pada hari balapan di Argentina.

Lorenzo berharap besar dari aero fairing versi terbaru untuk motor ducati desmosedici 2018 ini inginkan yang lebih maksimal untuk bisa di gunakan di motogp Austin minggu ini

“Kami tidak bisa memasukkan aturan, untuk saat ini, kami berharap dapat membuatnya di Austin,” kata Lorenzo.

“Untuk saat ini hanya memiliki dua opsi karena aturan bukanlah yang terbaik bagi kami, untuk bisa bebas mencoba banyak hal. Jadi untuk saat ini kombinasi terbaik tanpa sayap.

“Tapi saya benar-benar berpikir, saya percaya saya benar-benar membutuhkan winglets untuk motor ini agar merasa lebih baik dengan bagian depan. Mari berharap untuk memiliki [mereka] sesegera mungkin.”

Lorenzo telah mengalami hal yang buruk di motogp 2018 ini, di awal musim dirinya jatuh ke peringkat 10 karenga kegagalan dalam rem di motogp Qatar dan akhirnya dia berada di peringkat 15 di GP argentina

“Saya butuh lebih banyak perasaan, lebih banyak stabilitas pada sepeda, dan memiliki kepercayaan diri, untuk membuka throttle penuh secepat mungkin, untuk memasuki tikungan dengan keyakinan dengan downforce,” katanya.

“Semoga saja semoga ada kemungkinan ini untukku sesegera mungkin.”

Ditanya apakah elektronik akan menjadi kunci untuk memenuhi tuntutan tersebut, dia berkata: “Ya, untuk saat ini, karena kami tidak dapat mengubah mesin dan sasis adalah sasis yang kami miliki.

“Jadi kita bisa meningkatkan elektronik, memahami apa cara terbaik untuk saya – saya punya beberapa ide tentang itu – dan untuk bisa menggunakan sayap.”

motoblast.org < a

Artikel Terpopuler