World Superbike : Kawasaki Perkenalkan warna baru di WSBK 2018

kawasaki wsbk 2018-1c

Kawasaki resmi telah meluncurkan warna baru motor juara bertahan di WSBK Jonathan Rea dan Tom Sykes yang akan race di WSBK musim 2018

Kawasaki yang diproduksi oleh Provec-run telah menjadi kekuatan dominan dalam kejuaraan selama lima tahun terakhir, dengan Sykes mengklaim mahkota 2013 dan Rea terbukti tak terkalahkan sejak tahun 2015.

Yang terakhir kemarin di tahun 2017 ini berhasil mengumpulkan 23 kemenangan dalam tiga tahun sejak bergabung dengan tim.

Kawasaki memiliki awal yang kuat untuk musim 2018 ini  dengan Rea yang telah mencetak kecepatan tertinggi yang di capai dalam sehari tes di Portimao dan Jerez masing-masing dan Sykes juga bisa mengatur kecepatan tertingginya.

“Saya mungkin memiliki musim dingin terbaik yang saya miliki dalam jangka waktu yang lama, jauh dari motor juga, dan saya sangat bersemangat untuk memulai race lagi” kata Rea.

“Tiga tahun terakhir ini, terbungkus emosi yang luar biasa, ini merupakan efek bola salju sejak saya bergabung dengan Kawasaki.

“Ini pertandingan yang seperti dibuat di surga dengan ZX-10RR dan ini adalah mimpi, saya menjalani mimpinya.

“Saya benar-benar menikmati mengendarai sepeda dan bekerja dengan tim saya setiap akhir pekan dan menanti masa depan.”

Sykes menambahkan: “Kami memiliki kemitraan yang hebat dan ini adalah keluarga besar, senang bekerja sama.”

“Juara dunia, dan berjuang untuk kejuaraan dunia itu enam kali dalam enam tahun terakhir, selalu di dalam tiga besar, yang tidak terlalu buruk.

“Jelas dengan rekan setim saya, saya punya sedikit pekerjaan yang harus dilakukan dan dalam beberapa tahun terakhir, kami memiliki beberapa poin rendah, hanya berjuang untuk mendapatkan yang terbaik dari diri saya dengan motor.

“Saya merasa sangat siap menghadapi musim baru ini.”

Kawasaki akan menjadi satu dari tujuh produsen yang diwakili pada grid WSBK 2018 di samping rival utama Ducati, Yamaha, Aprilia, BMW, MV Agusta dan Suzuki. < a

ARTIKEL POPULER

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply