HOT Render Perkiraan Suzuki Bandit 150, sang penantang New Vixion dan New CB150R

Suzuki bike meet

Renderan terbaru untuk new suzuki bandit 150 yang kabarnya mengaplikasikan jok tandem dan segera hadir di tahun 2018 ini.

Sebenarnya kabar tentang bandit 150 ini bukanlah isapan jempol belaka karena kabar hadirnya sport 150cc dengan jok tandem, bergaya yang bisa di pakai harian dan nyaman juga buat touring ini motoblast dengar sendiri dari pengakuan pihak suzuki disaat motoblast menjalani fun touring dengan 4 blogger lainya waktu itu di bali.

Memang secara terang terangan nama bandit 150 tidak di ucapkan mereka hanya mengatakan bahwa akan memunculkan sport 150cc naked yang enak buat harian dan enak buat touring.

ARTIKEL TERPOPULER

Malah kabarnya lagi mereka mengatakan bahwa sebenarnya sosoknya sudah ada loh di pabrikan bentui utuhnya dari tahun lalu. Naah itu artinya suzuki hanya menunggu momen untuk melahirkan nya. Apalagi namanya produk baru mungkin masih memikirkan soal nama nya atau juga menyempurnakan aoa yang kurang.

Jika melihat sosok bandit terdahulu memang identik lampu depan bulat tapi motoblast tidak yakin akan seperti itu tapi bakal menyesuaikan dengan tren sekarang. Akan tetapi yang perlu di garis bawahi adalah posisi riding, bentuk tangki, jok, buntut, stang dan lampu depan bakal menciri khas kan bandit banget. Sedangkan untuk power mesin bisa dikatakan common part dengan gsx series namun karakternya lebih di lembutkan tidak terlalu galak.

Motoblast membuat renderan new suzuki bandit 150 dengan berkonsep pada sosok bandit sebelumnya dan tidak lepas dari garis desain bandit family style. Bentuk tangki akan lebih lebar dan agak panjang serta sayap nya yang khas.. di renderan motoblast buat undercowl tutup mesin tapi kayaknya akan di biarkan telanjang khas bandit deh. Haha wes gapapa renderan aj kok nanti kan bisa update lagi ( ngeles).

Bandit 150 akan di posisikan hampir sama dengan gsx s150 dan bisa jadi akan sedikit mahal karena bandit 150 inilah yang dihadirkan untuk bisa bersaing dengan kompetitor dengan vixion dan cb150r. Karena dari peruntukan nya akan sama. Enak buat touring. Enak buat harian. Berboncengan dan konsumsi sehaei hari. Maka jangan harap bakal ekstrim desainya, dan desain yang motoblast buat di renderan ini memang tidak ekstrim, biasa tapi enak dilihat dan terlihat nyaman di pandang namun enak buat gaya juga. Paduan yang lengkap bukan..

Naah inilah renderan new suzuki bandit 150 dari motoblast. Semoga tidak banyak melenceng dan kalaupun melenceng, real nya nanti tetap bagus dan diminati..pokoke suzuki harus didukung biar pasar motor di indonesia semakim berkembang dan bervariasi. Konsumen yang di untungkan bukan?

< a

Inilah rendering new suzuki Bandit 150 by motoblast.

ARTIKEL TERPOPULER

About Motoblast 6015 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Comments

  1. Saran aja mbah & sis 2 wheels div, cover plastik samping jangan sama dengan gsxr/s 150. Kamuflase deltabox mohon diganti. Kecuali emang pakai deltabox/twinspar.
    Saran aja loh mbah, tapi penting jg loh. Biar pemirsa gak kecewa.
    Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*