Google semakin canggih dengan memperbarui layanan penerbangan dengan kemampuan bisa memprediksi penundaan penerbangan.

Jaman semakin maju, dan perusahaan raksasa Google kini semakin mengupdate layanan nya semakin luas lagi, tidak hanya di search engine dan dunia digital umumnya, tapi sekarang sudah sampai kepada prediksi akan layanan penerbangan apakah penerbangan kita tertunda ataukah tepat waktu.

  1. Google memperbarui layanan Penerbangan dengan prediksi penundaan penerbangan.
  2. Prediksinya, bersamaan dengan alasan penundaan penerbangan, berasal dari algoritma pembelajaran mesin Google.
  3. Fitur Penerbangan juga dapat menunjukkan apa yang termasuk dalam harga penerbangan “Kelas Ekonomi “.

Jika masbro bepergian secara teratur dan rutin, masbro mungkin sadar bahwa penerbangan bisa tertunda karena sejumlah alasan. Google ingin membantu membuat informasi tentang penundaan penerbangan sedikit lebih mudah dengan update ke fitur pencarian miliknya.

Seperti di lansir di artikel blog Google, fitur Penerbangan tidak hanya dapat menunjukkan jika penerbangan tertentu yang Anda cari secara resmi akan tertunda, namun sekarang juga dapat memprediksi apakah sebuah penerbangan mungkin tidak tiba atau berangkat tepat waktu. Hal ini disebabkan algoritma pembelajaran mesin Google sendiri yang mungkin benar-benar memprediksi penundaan sebelum perusahaan penerbangan mengeluarkan pengumuman resmi.

Selain prediksi waktu penerbangan, fitur baru ini juga akan berbagi kemungkinan alasan penundaan, seperti cuaca. Google mengatakan mesin prediksi hanya akan menandai penerbangan yang tertunda jika setidaknya 80 persen yakin bahwa prediksi tersebut akurat.

Pembaruan lainnya ke Google Flights akan membantu para traveler yang terbang dengan tiket “kelas Ekonomi”. Tentu, harganya mungkin lebih murah daripada kelas bisnis atau kelas satu, tapi bagaimana jika Anda harus membayar ekstra untuk hal-hal seperti biaya bagasi atau cara mengganti kursi Anda? Fitur baru sekarang akan menunjukkan apa dan tidak termasuk dalam tiket Dasar Ekonomi dari penerbangan Amerika, Delta, dan United Airlines. Mudah-mudahan fitur ini akan diperluas untuk memasukkan maskapai lain di masa depan.

Kira kira kalau di indonesia fitur Google ini bisa di terapkan atau tidak ya?? hahaha

motoblast.org – Digital < a