Dragon Ball Super : Simbol apakah yang ada di dada Toppo sebenarnya?

Dragon Ball Super benar benar mengejutkan dengan munculnya kekuatan God of destruction Toppo minggu kemarin.

Setelah kita semua terpukau oleh kekuatan Jiren, Pride Trooper ternyata memiliki anggota yang juga sangat luar biasa setelah melihat bagaimana akso Toppo dalam menghabisi Freeza. Namun, banyak dari penggemar yang mempertanyakan tentang simbol baru yang munculndi dada Toppo.. tanda apakah yang ada di dada Toppo ???

Nah, ternyata jawabanya tanpa kita sadari sudah pernah kita lihat dan kalau masbro sering mengikuti filmnya dan sering browsing di google tentang dragon ball super, masbro sebenarnya sering melihat simbol itu dan tanpa kita sadari sudah familiar loh…

Ketika Toppo memulai bentuk God of Destruction-nya, kita lihat bahwa tubuh toppo menjadi terlihat sangat kekar berotot dan di dadanya terdapat simbol yang menyala berwarna merah.

Dan tahukah masbro bahwa simbol itu pernah di tunjukkan sebentar sekali saat pertama kali belmod di perkenalkan, God of destruction yang misterius. Celana yang ditutupi oleh kain yang menampilkan sebuah simbol seperti triple triangle.

Sejauh ini sih memang tidak ada arti khusus di balik tanda itu, hanya sebuah simbol bahwa toppo bisa membangkitkan kekuatan god of destruction (hampir setara) dari semesta ke-11 oleh dewa penghancur belmod. Dan belmod memakai simbol itu di pakaiannya sebagai tanda statusnya seorang dewa penghancur dan pastinya Toppo memiliki simbol itu karena kekuatan barunya itu.

Sudah tidak sabar dengan dragon ball super episode 126 nih bro..katanya dari informasi bahwa vegeta akan melawan toppo.. hemmm..

Comicblast – motoblast.org < a

About Motoblast 7934 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply