Motoblast.org – Comicblast – Halo mas dab… setelah kita melihat bagaimana Dragon ball super episode 124 minggu kemarin, kini muncul spoiler dan preview Dragon ball super 125 yang ternyata banyak kejadian yang mengejutkan yang bukan hanya pada goku dan Jiren saja.

Universe 11 mungkin yang di fokuskan adalah pada Jiren saja, namun kita tidak melihat toppo yang bisa saja berubah menjadi sosok petarung yang sangat berbahaya dalam pertempuran arena kekuatan antar semesta ini.

Dyspo kita tahu sudah di elminasi karena setelah di jebak oleh son gohan walaupun gohan juga ikut keluar arena dan kini universe 11 hanya tertinggal Jiren dan Toppo sedangkan universe 7 tersisa 4 orang yaitu Goku, Vegeta, ANdroid No 17 dan Freeza yang mungkin juga sebenarnya berbahaya bagi universe 7 itu sendiri karena rencana balas dendamnya yang saya bahas sebelumnya tentangΒ ComicBlast : Bocoran Teori Prediksi Dragon Ball super bahwa Freeza balas dendam dengan Kekuatan Mode Freeza God

Dan dalam preview Dragon Ball super 125 nanti Toppo akan membuka sebuah tabir kekuatan baru saat pertarungan berlangsung maka Android No 17 dan teman teman nya harus benar benar berhati hati dalam menghadapi nya selain Jiren itu sendiri.

Dalam Episode 125 terlihat jelas bahwa Android no 17 berjuang untuk bertarung melawan toppo, sementara Freeza dan Vegeta harus berubah fokus pertarungan, yang awalnya adalah melawan jiren, mereka juga harus menghadapi Toppo yang memiliki kekuatan baru yang mengerikan.

Trailer dari Dragon Ball super 125 ini menunjukkan bahwa Toppo mengeluarkan kekuatan yang tidak pernah di tunjukkan sebelumnya, Toppo seperti memiliki kekuatan layaknya son goku di karenakan melewati batasan kemampuan nya sendiri sehingga memiliki kekuatan baru. sebagaimana SOn goku yang memiliki ultra instinct karena melewati batasan kekuatan nya.

Dalam Spoiler, atau preview Dragon ball super epiosde 125 tersebut sangat jelas terlihat bahwa Baju Toppo robek robek saat memiliki kekuatan baru tersebut dan dengan Aura ungu yang sangat kuat menyelimuti seluruh tubuhnya menunjukkan bagaimana kekuatan barunya muncul. Son Goku pun terkejut dan mengatakan bahwa kekuatan toppo ini terlihat seperti Transformasi Kekuatan Dewa penghancur – God Of Destruction Form.

Jika Anggota Semesta 7 atau Universe tuju yaitu GOku, Vegeta, No 17 dan Freea mengetahu apa yang terjadi, sepertinya mereka bakal berkumpul untuk melawan Toppo yang bertranformasi seperti Dewa kehancuran dan bisa menjadi sesuatu yang buruk bagi anggota Goku. waahh

Saat Toppo sempat hampir dikalahkan oleh serangan gabungan No 17 namun saat akan terdesak dan mendapati situasi yang terdesak dan semakin buruk, sesuatu yang aneh mulai muncul dan terjadi pada tubuh Toppo.

Preview Dragon Ball super 125 ini akan memperlihatkan bagaimana transformasi baru Toppo yang sangat menakjubkan dan bisa membahayakan para petarung dari Universe 7.

Menurut beberapa spoiler yang baru tentang episode 125 ini, Toppo tidak akan mencapai kekuatan baru setingkat para dewa dengan mudah, dan mungkin kekuatan itu akan datang dengan beberapa kesulitan kesulitan yang di hadapi layaknya apa yang terjadi pada Son goku saat mencapai Ultra instinct

Judul untuk Dragon Ball super 125 nanti adalah“Majestic! Advent of the God of Destruction, Toppo !!,” Jadi para penggemar dragon ball super bakal penasaran seperti apa kekuatan Toppo nantinya jika mencapai God of Destruction Form, namun ada yang bertanya bagaimana kalau memiliki kekuatan god of destruction apakah tidak terkena diskualifikasi dalam turnamen kekuatan nanti? naah itu juga jadi pertanyaan karena Dewa kehancuran tidak di izinkan untuk berkompetisi dalam turnamen kekuatan ini, dan sepertinya dalam episode tersebut judulnya menyiratkan kalau Toppo nanti benar benar akan menjadi Dewa kehancuran penuh. waaah seruhh amattt

Dan jika dia menjadi Dewa kehancuran, maka banyak yang berspekulasi kalau Topo bisa di diskualifikasi, kan lucu..namun semua itu tergantung dari keputusan Zenos sama apakah akan mengijinkan tetap bertarung atau tidak karena mereka lebih suka bersenang senang melihat para petarung yang semakin sengit menghadapi lawan nya..

Naah seru banget kan masbro…

Saat ini ada sebuah film dragon ball baru yang digarap tahun 2018 yang mengisahkan tentang bagaimana orang orang saiyan, asal mula kekuatan goku dan juga berpotensi menjadi cerita Dewa super saiyan yang pertama yang pernah di ceritakan oleh Beerus sama dalam mimpinya dulu yang kemudian membuat dia bertarung dengan son goku dalam mode super saiyan god, sepertinya film dragon ball baru ini bakal menjadi penerus dari dragon ball super dan pencipta asli dragon ball yaitu Akira toriyama akan tetap berkontribusi dalam naskah film dan desain karakter yang baru.

Memang bisa di katakan dragon ball super berkecimpung pada saat di arena kekuatan ini dan dragon ball super di alam semesta, jika kembali pada cerita lain dasarnya fokus kepada bangsa saiyan, mungkin namanya akan lain,.seperti sebelumnya kita tahu ada dragon ball dragon ball z, dragon ball gt, dragon ball super, dan lain lain

kalau masbro lihat di google, banyak sekali gambar gambar seorang dewa super saiyan yang wajahnya mirip son goku atau bahkan mirip son goku black.. dan juga dewa dewa kehancuran lainnya salah satunya adalah toppo.

terima kasih dan sampai ketemu di artikel pembahasan dragon ball super berikutnya

semoga bermanfaat. < a

Leave a Reply