Ducati desmosedici GP18 resmi di rilis, power naik, winglet lebar broh

Motoblast.org – Halo masdab… Tim pabrikan Ducati untuk motogp 2018 resmi merilis ducati desmosediti untuk motogp musim 2018 dengan ubahan yang sangat kentara terlebih pada ubahan grafis dan bentuk winglet.

Ducati merilus desmosedici gp18 di Auditorium Ducati di Borgo Panigale Itali. Menurut mereka, Tim ducati desmodesici gp 18 langsung menargetkan untuk bisa menjadi juara dunia 2018 dengan pembalap yang masih sama yaitu Jorge lorenzo dan Andrea dovizioso.

Bentuknya terlihat mencolok karena ubahan grafisnya yang tidak seperti pada musim musim sebelumnya yang garis horizontal, kini grafisnya diagonal keatas dengan kolaborasi warna yang tetap sama yaitu merah, putih dan juga abu abu. Warna merah dan putih seimbang dengan pemotongan warna yaitu abu abu di tengah lurus keatas dengan miring hingga melewati fairing samping sampai ke tangki dengan tulisan ducati ukuran besar di fairing samping serta sponsor sponsor di bagian undercowl. Dan kalau sampean lihat ada sponsor Givi agak besar di bagian undercowl dan juga ada sponsor baru “yalsir” berada di fairing depan atas nomor pembalap.

Untuk suspensi depan menggunakan upside down ohlins carbon fork. Bagian buritan masih sama dengan versi versi sebelumnya.

Power ducati desmosedici gp 18 naik 2hp dari versi 2017

Yup menurut tardozi power dari mesin desmosedici gp 18 ini naik 2hp dari versi 2017 namun mereka masih fokus pada mencari kelehaman dari motornya.

Menurut informasi setelah perilisan ini kedua motor tersebut akan langsung di bawa ke malaysia untuk menjalani test oleh Michele Pirro dan Casey stoner di Sirkuit sepang, selanjutnya akan menjalani test pra musim di 28 hingga 30 januari di sirkuit sepang oleh jorge lorenzo, andrea dovizioso dan casey stoner.

Naah motogp 2018 bakal semakin menarik nih bro.

Semoga bermanfaat. < a