Andrea dovizioso : hampir mustahil dapatkan 21 poin, But Never say never

Motoblast.org – Halo masdab saat gelaran event ducati world premiere pekan lalu menghadirkan duo pembalap ducati team motogp Andrea Dovizioso dan jorge lorenzo dan saat itu dovizioso banyak mendapatkan pertanyaan seputar kesempatan nya meraih juara dunia motogp 2017.

Dirinya dan marc marques hanya terpaut 21 poin maka di gp valenzia adalah kesempatan terakhirnya untuk mendapatkan poin minimal 21 poin namun dengan catatan marques tidak mendapatkan poin sama sekali. Maka kemenangan di podium juara 1 adalah wajib bagi dovizioso jika ingin jadi juara dunia motogp 2017.

Awalnya dovizioso tidak menyangka bakal bisa kompetitif sampai sekarang ini dan 6 kemenangan yang diraihnya selama musim ini tidaklah mudah.

baca : Suzuki Indonesia akan rilis sport 250cc di akhir 2018, spesifikasi lebih powerfull

Pilihanya hanya satu yaitu dovizioso hanya harus berjuang habis habisan di gp soanyol di valencia yang jadi penentu sekaligus terakhir di motogp 2017.

Bagi dovizioso mendapatkan poin lebih dari 21 poin dari marc marques adalah hampir mustahil namun semua itu bisa saja terjadi.

Semua hasil dari gp valencia dan siapa yang menjadi juara dunia di gp valencia dan juara dunia motogp 2017 adalah di tentukan di marc marques.

Dari pihak marques pun sudah mengatakan tidak ada team order hanya meminta dani pedrosa membalap dengan maksimal dan marques tidak mungkin balapan hanya menunggu di posisi 11..dia pastinya bakal tidak mau kalah agar tetap mendapaykan poin dan tidak sampai jatuh saja.. ya …tetap terpenting jangan sampai jatuh saja..

Pilihan ban menjadi sesuatu yang special yang bisa menentukan suatu motor jadi enak di tunggangi dan melesat di lintasan.

Jadi…never say bever bagi dovizioso dalam mencetak 21 poin dari marques.

Gp valencia 12 november 2017 minggu esok masbro jangan sampai kelewatan bakal seru banget nanti. Motoblast.org < a

Artikel Populer

About Motoblast 7360 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply