Suspensi Upside Down SARP Cobra series untuk GSXR150 dan GSXS150 segera hadir…woww

Halo masdab…SARP Cobra series mengeluarkan ECU khusus untuk suzuki GSXR 150 dan GSXS 150 pada bulan agustus lalu dan menjadi idola bagi para rider GSX series agar motor terlihat sporty dan beraura balap…

Baca juga : HOT Rendering… Perkiraan Bentuk headlamp New Yamaha Big skutik 155VVa dek Rata kode B3F aka Yamaha SMAX akankah seperti ini??

Akan tetapi SARP cobra series ini kabarnya bakal segera merilis suspensi khusus untuk duo produk sport naked dan fullfairing untuk suzuki GSXR150 dan GSXS150..woww.. terlebih lagi suspensinya adalah type upside down seperti sudah pernah motoblast bahas sebelumnya jika masbro pantenfin blog ini rutin..

“Saat ini masih kami uji dengan berbagai pengetesan.”

“Diharapkan agar produk ini memiliki kualitas terbaik,” ujar Yudi Febrianto selaku New Parts Business Deveploment PT SIS (PT Suzuki Indomobil Sales).

Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah suspensi upside down SARP cobra series ini akan memiliki 3 setelan layaknya spesifikasi balap yaitu preload, compression dan preload..waah ganas tenan masbro..

Sementara itu berapa harga Suspensi upside down SARP COBRA series untuk GSXR150 dan GSXS150 ini?

Untuk banderoonya sendiri pihak SARP mengusahakan di range harga 3,5 juta rupiah..walaupun di luar sana banyak suspensi upside down yang dengan harga bisa kurang dari harga itu tapi pihak sharp mengklaim bahwa shock usd dari sarp ini dari vendor thailand..woww kualitas wes ora usah di ragukan lagi nih masbro..

Memang ketika ditanya vendornya darimana pihak sarp belum mau bicara tapi brand nya sudah bagus bahkan brand asal thailand..

Suspensi upside down ini di usahakan bulan desember sudah hadir dan bisa di pesan..woww…

Naah bagi para rider GSX series.. yang sudah tidak sabar memodifikasi motornya menjadi lebih gagah..maka suspensi upside down dari SARK COBRA series ini sangat patut untuk di tunggu. Motoblast < a

Artikel Populer

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply