Selain suspensi depan upside down, SARP juga siapkan shock belakang, 3 setelan dan tabung..bakal rilis lebih dulu

Halo masdab..benar benar luar biasa nih Suzuki..belum juga para rider gsx series sembuh dari galau suspensi depan upside down dari SARP cobra yang sudah di persiapkan..eh ternyata pihak suzuki juga membuat makin galau dengan menyiapkan shock belakang juga dengan 3 setelan dan tabung untuk mendongkrak performa dan tampikan..wediaann rek..

Baca jugaHOT Rendering… Perkiraan Bentuk headlamp New Yamaha Big skutik 155VVa dek Rata kode B3F aka Yamaha SMAX akankah seperti ini??

Muncul berita mengejutkan bahwa SARP cobra malah menyiapkan suspensi belakang tabung lebih duku ketimbang shock depan upside down..

Menurut pihak suzuki bahwa memang urutanya mereka akan merilia shock belakang sarp cobra untuk gsx series terlebih dulu baru suspensi upside down depan berikutnya…

Disinyalir suspensi belakang dari sarp cobra ini di usahakan busa ready akhir november..mengenai harganya sepertinya maksimal 2 juta masbro..itu artinya bisa di bawahnya karena itu harga tertinggi..

Kedua suspensi yang ditawarkan sarp cobra ini bisa di pakai keduanya..artinya baik shock depan atau belakang bisa untuk gsx a dan gsx r..woww..

Untuk suspensi depan upside down ditawarkan dengan warna yang sporti yaitu warna emas..sedangkan untuk suspensi belakang di tawarkan dengan warna hitam dan merahh..cadassss

Suspensi belakang sarp cobra ini sudah ada 3 setelan yaitu compression rebound dan preload dengan tabung terpisah.

Berapa harga suspensi belakang sarp cobra untuk gsx 150 series ini?

Menurut yudi febrianto yang menjabat sebagai new part business development di PT. SIS. Bahwa suspensi belakang sarp bakal di banderol diangka yang kompetitif dengan produk aftermarket yaitu sekitar 2 jutaan maksimal. Woww..

Minat bro? Dijamin tampilan dan performa gsx sampean njengaaatt wess.. motoblast.org < a

Artikel Populer

 

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply