Modifikasi Striping Yamaha Xmax 250 Camel Tim di Motoblast, Windshield nya pun bisa kena stiker juga

XMAX 250 - CAMEL2

Halo Mas Dab kali ini Motorblast akan membuatkan modifikasi stiker untuk Yamaha xmax 250 dari Yamaha Indonesia yang belum lama diluncurkan dan indennya setiap bulan sampai membludak hingga ribuan inden. Monggo diintip

Kali ini Motorblast akan membuatkan tema modifikasi stiker untuk inspirasi bagi Raider yang mungkin sudah beli xmax 250 atau yang sedang inden untuk Yamaha X Max berwarna kuning dengan tema livery MotoGP tim Camel.

Nah tema ini sangat cocok untuk Yamaha X Max 250 warna kuning karena memang tanpa harus merubah warna di STNK nantinya Untuk pemesanan decal sticker xmax 250 sekarang sudah tersedia di motoblast bisa Masbro cek di Tokopedia/lapak motoblast.

Nah konsepnya adalah full body Jadi seluruh body tertutup stiker secara full bahkan bagian winsil pun akan tertutup stiker karena X Max 02.50 adalah skutik mahal 65 jutaan maka Sayang kalo bodynya sampai baret dengan adanya decal stiker full body dari motoblast body dari X Max 250 ini akan terlindungi dari panas atau hujan sehingga bodinya akan awet. Body motor Anda akan terlindungi dan stiker pun sudah terlalu nasi hingga awet sampai 3 atau 5 tahunan.

Nah Seperti apa wujudnya silakan cek di bawah ini:

Bagi yang penasaran dengan decal sticker design untuk X Max 250 bisa Masbro cek dilapak motoblast di Tokopedia atau di Instagram ads motoblast atau juga di website resmi motoblast yaitu di www.motoblast.net.

Harga untuk decal sticker Yamaha X Max 250 ini dihargai 950 kemudian jika termasuk stiker velg maka akan dihargai 1.1 juta itu belum ongkir.

Semoga bisa menginspirasi bersama dan bagi Raider X Max 250 ditunggu ordernya ya Bro just merongos. Motoblast < a

About Motoblast 8026 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply