Motogp : Dovizioso Juara di silverstone, Vinales dan Rossi, Marques ngebull!!

Halo masdab… motogp silverstone dianggap seru untuk di ikuti, marquest yang start di posisi paling depan mendapat tekanan yang luar biasa dari rider rider lainya seperti valentino rossi, vinales dan dovizioso yang berada dekat di belakangnya.

Awal start Rossi bagus mengambil posisi dan di posisi depan, dalam posisi di depan ini valentino rossi bertahan hingga sekitar 7 lap dengan posisi vinales di belakang dan marquest serta dovizioso.. namun dari awal terlihat bahwa marques terliat ngos ngos an untuk mempertahankan posisinya dan terlalu berat untuk menyalip, sepertinya rc213v tungganganya mudah di tekuk rider lainya.

TOP STORIES:

Sementara itu dovizioso dengan desmonya terlihat seperti gampang mengimbangi kecepatan rider lain dan benar juga marques yang di awal2 start depan beberapa kali di salip sehingga harus di posisi 4. Posisi ganti dovizioso di nomer 3.

Dan di saat kesempatan vinales berhasil di salip dovizioso dan tak lama dari itu valentino rossi  melebar sebelum tikungan dan kesempatan itu di babat oleh dovizioso..kini posisi dovizioso terdepan.

Namun apesnya valentino rossi dia pun tersalip oleh rider setimnya vinales dan kini vinales mencoba merangsek mendekat ke dovizioso sementara terlihat rossi sedikit jauh di belakang.

Dan ketika 7lap tersisa marques yang di belakang pun ngebull di kecepatan 319km/jam….sungguh disayangkan…marques seperti kesal dengan kejadian ini sehingga motornya di tinggal begitu saja

Dan beberapa kali vinales mencoba menyalip dovizioso tapi kenyataanya mesin desmo terlihat terlalu kencang untuk disalip di sirkuit silverstone yang lebih banyak trek lurus dan mengumbar kecepatan ini.

Dan terakhir dovizioso finish terdepan, disusul vinales dan valentino rossi.

Dengan menangnya dovizioso maka dia memimpin point klasemen sementara 9 point di depan marques dan vinales 4 point di belakangnya. (Motoblast) < a

Artikel Populer

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply