Baru sehari, New R15 ini sudah di bawa ke BERES lagi, Lohh Kenapa???

Halo mas dab.. siapa sih yang tidak suka jika motor yang di impikan itu datang, pastinya bakal membuat tangan gatal ingin ngegass dan diajak jalan jalan, tapi bagaimana jadinya jika baru sehari datang, eeh motor kesayanganya sudah harus di bawa ke BERES untuk di bedah.. nah loh.. itu terjadi pada salah satu rider new yamaha R15 yang katanya baru sehari dapat unitnya besoknya sudah di bawa ke BERES.. ada apakah kira kira??

Yup… informasi bahwa new R15 milik salah satu rider yang ikut di grup yamaha all new r15 vva 155 v3 indonesia yaitu bro DE N IM mengaku bahwa dia baru sehari new r15 nya eh sudah di bawa ke beres lagi..

TOP ARTIKEL :

Kenapa?? jangan suudzon dulu tentang artikel ini yang mungkin kepikiran bahwa mengumbar umbar kelemahan motor new r15 ya…. bukan… ternyata New R15 milik bro denim yang baru sehari di bawa ke beres ini di karenakan kemasukan Gorengan..WHATT???? Gorengan…??!! sik sik.. tak baca sekali lagi. ehh bener broo … kemasukan gorengan ???

Naah kok bisa sih kemasukan gorengan? bisa jadi nih pas isi bensin di spbu atau di mana, si bikernya sambil naikin motor sambil makan gorengan dan tak sengaja mungkin tanganya kesenggol atau gimana gorenganya masuk ke tangki. waladalaahh ono ono wae.. entah goranganya sedikita tau besar ya.. sampai di bawa ke beres.. kemungkinan sih cuilan atau printilan jatuhan gorengan itu lumayan banyak sampai masuk ke tangki sehingga harus di bawa ke beres.. walaah apess tenan

Postingan bro denim di grup yamaha all new r15 vva 155 v3 indonesia tersebut langsung mengundang banyak komentar bro… ada yang bercanda, ada yang nanya serius.. eeh ada juga yang menyuruh berhati hati karena di kira nya itu bohongan dan bisa merusak nama pabrikan… nah loh kenapa jadi melebar kemana mana ya..hehe… mungkin saja benar mungkin saja salah tapi kejadian ini sontak menyita perhatian banyak pengikut grup tersebut termasuk motoblast sendiri.

kejadian unik dan lucu juga nih masbro.. lain kali mungkin kalau makan gorengan tutup tangki harus di tutup rapat ya.. dan jangan pas isi bensin.. ntar kejadian gini kan repot.. masalah sepele harus di bongkar tuh motor. hehe

ada yang mengalami kejadian seperti ini juga gak? (motoblast) < a

BERITA HOT MINGGU INI :

About Motoblast 7091 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Comments

  1. Yang sebelah sudah siap siap dgn team “bully ” nya…
    Eh ternyata gorengan …..
    Ngak jadi seperti nya …kurang bahan bc

Leave a Reply