Woww New Honda supersport 1000cc V4 renderan young machine, siap lawan ninja H2R ?!!

Halo masdab…lagi lagi majalah otomotif kenamaan di jepang yang terkenal dengan rendering motor motor baru sport yang dibuat di jepang untuk pasar global ini terbit dengan cover yang mempertontonkan sosok supersport terbaru dari honda berkubikasi mesin mungkin 1000cc dan sosok lainya, monggo di simak.

(Baca :Modifikasi Striping Honda New CB150R Monster Energy )

Dalam cover majalah young machine tersebut terlihat bahwa ada renderan sportbike ducati yang menurut kabar akan memboyong mesin berspesifikasi motogp seperti di honda rc213v-s yang sedang ramai di pamerkan di indonesia dan test di sentul baru baru ini, kemudian ada sosok bmw 1000 yang desainya masih mirip mirip dengan sebelumnya dan belum bisa move on dari desain sebelumnya dan disinyalir juga bakal mengusung mesing baru yang lebih powerfull.

Naah yang di tengah tengah ada sosok supersport bike dari honda dengan desain baru model buntut lebih pendek atau kalibri dan bentuk fairing yang menurut saya agak nyeleneh…

Dilihat dari gambarnya sepertinya bakal menjadi supersport 1000cc tertinggi dari honda yang mengusung mesin 1000cc dengan V4. Wowww.. dan kabarnya bakal di hadirkan untuk melawan dominasi geng hijau dengan kawasaki Ninja H2 dan H2R.

Last..langkah langkah honda secara global maupun lokal benar benar banyak membuat pecinta dunia otomotif melongo dengan gebrakan barunya, bukan hanya segmen superbike, dari cc terkecil 150 pun sekarang honda jauh berkembang dan berbeda dengan desain jauh lebih agresif.. pantas saja di indonesia marketshare nya naik hingga 74% sedangkan 26% lainya di bagi bagi dengan pabrikan lainya seperti yamaha, suzuki dan kawasaki. (Motoblast) < a

 

About Motoblast 7360 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply