Ternyata Harga Bekas Suzuki Satria FU 150 Anjlok, mungkin ini penyebabnya

Halo mas dab… banyak yang luput dari perhatian bahwa harga bekas suzuki satria F150 lama tahun 2013 anjlok banget dan mungkin ini penyebabnya :

Sekarang untuk keluaran tahun 2013 saja bisa ditebus Rp 9 juta rupiah. Padahal kalau normal harganya masih bisa di atas angka Rp 10 juta rupiah

sedangkan untuk satria F150 tahun 2007 banderol sekitar 7,5 – 8 juta

Itu untuk versi yang karbu masbro.. gimana dengan yang satria F150 Injeksi?? ternyata sama

Model ini harga bekasnya juga hancur. Dari harga barunya 21 jutaan rupiah sekarang harga bekasnya cuma 15 juta rupiah. Itu pun masih bisa ditawar lagi

Penyebabnya adalah disinyalir karena modelnya tidak menjangkau semua kalangan karena motor hobi dan pecinta motor ayago juga tidak mencakup semua umur.

Selain karena motor hobi, satria F150 ini medapatkan anggapan buruk dari masyarakat yang terlanjur klaim bahwa sparepart susah di dapat. mungkin mereka melihat banyaknya dealer suzuki yang tutup kali ya bro

Satria Fu juga banyak yang menganggap bahwa sparepartnya langka dan kalaupun ada harganya mahal

Satria Fu pertama kali di perkenalkan tahun 2004 dengan cara import dari thailand dan merajai sport bebek bertahun tahun lamanya dan semua sirna ketika pabrikan kompetitor yamaha dan honda mengeluarkan motor MX king dan juga ada supra GTR150.

Satria FU 150 memang memiliki mesin 150 DOHC dan power yang mumpuni, desain menyasar kalangan muda mudi dan juga segmented banget jadi tidak luas seperti mx king sebenarnya

Namun apa daya… tergerus jaman maka satria Fu 150 harus berevolusi sebagaimana dulu ketika awal motor satria 150 2 tak yang berbentuk bebek menjadi ayago… mungkin sekarang hars pake desain bebek lagi kayak masa kejayaan bebek 2 tak dulu kali yak..gimana bro??hehe < a

berita hot minggu ini :

About Motoblast 8316 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

4 Comments

  1. masalahnya adalah daya beli masyarakat. orang tua sekarang lebih cenderung membeli motor 1 untuk semua (biasanya matik beat). jadi FU sudah tidak rasional lagi. selain anjlok FU Fi Jarang ketemu dijalan, dan mencarai sekennya susah

  2. Kalo gitu kenapa sonic masih lebih laku yah? Apa karena faktor brand dan desain yg lebih mudah dicerna? Padahal soal kepraktisan kurang dikit dibanding satria fi (jangan dibandingin sama bebek biasa apalagi matik)

Leave a Reply