Kawasaki akan mengeluarkan sport Retro berkubikasi 175cc??!mrongos gan

Halo mas dab… Mungkin sudah jadi ciri khas kawasaki alias geng ijo yang selalu tidak senang dengan persaingan head to head alias tabrakan, kawasaki lebih suka membuka jalan baru untuk produk baru, segmen baru dan membuka pasar baru.. seperti sport retro yang mungkin akan menjadi motor produk terbarunya nanti…

Kalau masbro melihat bahwa kawasaki selalu membuat produk produk baru yang segmen sebelumnya belum pernah di buat oleh pabrikan lain seperti motor trail klx series 150 dan 250cc, kawasaki pertama kali di indonesia, dan pertama kali juga motorsport 250cc twin silinder di indonesia yaitu ninja 250r karbu yang pembuka jalan sekarang pabrikan lain juga mengikuti, kemudian versys 250 juga baru di segmen motor 250cc… artinya bahwa kawasaki selalu ingin menjadi trend setter, dan selalu ingin menjadi yang pertama makanya brand image sport geng ijo pasti sangat kuat sampai sampai image ninja susah sekali di kalahkan..

Dan untuk segmen motor 150cc kalau sport naked, atau fullfairing 4 tak, kawasaki memang sudah memberikan aba aba tidak akan membuat produk di line ini, akan tetapi sport retro ternyata terendus geng ijo bakal mengeluarkan produk tersebut dan informasi terbaru bahwa sport retro ini tidak berkubikasi 150cc, melainnkan 175 cc. wowww..

jika hal itu benar, maka ini akan menjadi gebrakan baru.. karena selama ini sport retro belum Β ada pabrikan lain membuatnya dan bakal jadi yang pertama bagi kawasaki..

peminat sport retro mungkin tidak seluas sport naked, akan tetapi jika kawasaki bisa mengolah dengan baik..maka trend bisa naik dan mungkin jaman akan berubah menjadi semakin banyak nya pecinta sport retro.. seperti kilas balik jaman lawas.. dan lagi lagi mungkin juga kawasaki bakal jadi pembuka jalan baru dan trend setter sport retro berkubikasi mesin 175cc

sedangkan untuk spesifikasi lainnya masih mengambang.. tunggu kabar berikutnya dari lek iwan banaran. hehehhee < a

berita HOT minggu ini :

About Motoblast 8308 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply