Ini Tanggapan Johann Zarco soal Insiden bentrok dirinya dengan Rossi di GP Amerika

Halo mas dab… Akibat dari V rossi keluar trek saat bentrok dengan Zarco saat perebutan posisi ketiga di GP Amerika, membuat valentino rossi mendapatkan penalty dan Valentino rossi pun memberikan komentar pedasnya bahwa “Ini bukan Balap Moto2 bro”..kira kira bagaimana tanggapan dan penjelasan Zarco setelah terlibat didalam insiden tersebut??

Race director motogp mike webb pun memberikan hukuman penalty 0,3 detik kepada valentino rossi yang dianggap mendapatkan keuntungan dengan memotong jalur. dan Valentino rossi pun memberikan komentar bahwa dengan insiden tersebut kalau dia tetap meladeni manuver dari Zarco maka keduanya akan bisa bersenggolan dan akan terjadi kecelakaan

Baca juga : Rossi Ingatkan Zarco Soal Penalty 0,3 detik : Ini bukan Balap Moto2 Bro!! Walah panass kie bro

Dari peristiwa tersebut pembalap dari yamaha Tech 3 Johann Zarco pun tidak melihat ada yang salah dari manuvernya saat memperebutkan posisi ketiga, Zarco mengatakan bahwa Rossi kehilangan momentum di tikungan pertama saat dirinya mendekat.

Menutu Zarco ” Dia tidak begitu cepat di tikungankedua dan akibat kesalahan di tikungan satu ”

” jadi saya bilang bahwa inilah kesempatan untuk melewatinya di tikungan ketiga, Tetapi saat ditikungan ketiga dia melaju cukup cepat dan seperti yang saya katakan bahwa saya mengambil keputusan untuk mendahuluinya dan itu sudah sempit jaraknya , tapi tidak apa apa” Naah johann Zarco menganggap semua itu biasa biasa saja tidak ada yang masalah bagi dirinya.

Walaupun dirinya gagal menempati posisi ketiga, Zarco juga bisa di salip ileh Cal crutchlow sehingga kehilangan posisinya ke empat sehingga menempati finish kelima, walaupun begitu pendatang baru di Motogp ini mendapatkan prestasi terbaiknya dalam tiga balapan di awal musim 2017 ini.

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply