Isu Hot Yamaha NMAX 250 bakal rilis Agustus, dan banderol 45 Juta an!

Motoblast.org – Halo mas dab…tak di pungkiri bahwa Yamaha NMAX adalah big skutik 150cc yang sukses menembus pasar Indonesia, saking suksesnya sampai sampai kata teman teman MB yang bekerja di dealer, menjual NMAX lebih mudah dan sangat gampang bak kacang goreng.

tak perlu bersusah payah, ongkang ongkang sambil ngudud, ngopi gitu aja para pembeli NMAX datang dengan sendiri nya, makanya tidak heran jika di bali saja sekarang ini banyak sekali NMAX bermunculan , penuh sesak NMAX, nandi nandi muncul NMAX, dan para bengkel modifikasi dan asesoris NMAX pun sampai kebanjiran pembeli. gak percaya? coba saja tanya para bengkel  modifikasi di bali, motor apa yang paling sering mampir dan membeli barang modif  untuk big skutik 150cc ini

namun kesuksesan NMAX ini tidak membuat YIMM berada di zona nyaman loh, mereka berniat memperkuat segmen ini, dengan bocoran dan isu yang di dapat seperti di lansir oleh viva ternyata YIMM berniat mengeluarkan skutik baru dengan model mirip NMAX namun berbasis mesin 250cc, wediaan opo maneh iki rek

XMAX-MMAX 250-2

kalau menurut pengakuan pak masykur sih NMAX 250cc ini bakalan hadir di tahun 2017, namun berbeda dengan isu dari sang sumber tersebut bahwa akan di rilis bulan Agustus 2016 kemudian untuk banderolnya juga bakalan di kisaran 45 jutaan. walahh. skutik larang men rek rek..

alasan dan isu ini cukup logis mas dab… karena informasi yang saya terima di bulan itu ada gacoan dari musuh bebuyutan YIMM yaitu AHM yang siap merilis produk motorsport 250cc yaitu CBR250RR yang katanya akan rilis bulan agustus 2016, naaah pastinya YIMM gak mau mereka tenggelam lebih dalam, makanya time line NMAX 250 di rilis agustus, agar konsumen bisa terpecah perhatianya, selain itu juga YIMM bisa saja menyiasati itu agar memberikan test drive, atau percikan kecil di air untuk melihat efek nya.. toh mereka masih punya senjata lagi yaitu Yamaha R25R yang katanya bakalan hadir dengan shock USD sebagai paket nya. mungkin akan seperti yamaha R15 SE dengan shock Ohlin nya. naaah langkah yang sama kan?

kalau bentuknya sih saya pikir bakal seperti Xmax, hemmm …. sebagai info saja bahwa X-Max adalah skutik bermesin 250cc dengan pendingin mesin tipe Liquid-Cooled yang mengusung teknologi Fuel Injection.  baca juga Modifikasi BMW S1000RR Racing Custom klasik tahun 80 an

mungkin akan di sematkan juga versi ABS dan Non ABS dan jangan lupa, YIMM baru baru ini mempaten kan sistem seperti Idling stop.. naah.. bakalan berdarah darah nih masbro.. gimana menurutmu? monggo komentarnya

biar buat obat penasaran, mungkin akan seperti ini kali ya kalau kayak Xmax

< a

Artikel Terpopuler