Selingan … Spyshoot Motor Skutik Baru 150cc SOHC VVA bernama VariMAX! weleh ternyata

VARIMAX

Halo mas dab..di kirim oleh teman saya di bali, melalui BBM, sungguh mengagetkan, ada spyshoot motor big skutik dari Honda nih masbro… kalo di lihat sosoknya bener bener mirip NMAX banget loh… monggo di lanjut di zoom



dan ternyata… TARaaaaaaaaaaaaaaaaa…..opo opooaan iki masbroo…??

Yamaha NMAX di tempelin Emblem bertuliskan Vario, wedyaann…. apakah Honda sudah akur dengan yamaha? apakah mereka berkolaborasi untuk membuat skutik baru bermesin 150cc SOHC VVA ??walaahhh jiaaann sangar tenan masbroo

monggo di zoom

VARIMAX2
artikel terkait lainya

naaah udah keliatan kaan..maaf gambarnya burem karena memang kualitas BBM yang kecil..

wesss monggo di komentari dewe lah, ora kuat ngakak aku masbroo….hehe

naah nama yang pas apa ya namanya?? VARIMAX????




< a
About Motoblast 7653 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply