Hadirnya Yamaha R25 adalah sebagai pemuas konsumen 250cc? Ninja250r fi killer? New raja sport250cc? Buat pusing konsumen? Atauu hanya sekedar absen doang??

image

Halo mas dab..hadirnya yamHa r25 emang udah dekat..tanggal 20 bakal brojol plus berbagau hadiah menarik seperti yang motoblast ungkapkan di artikek sebelumnya..monggo klik disini. Namun banyak pertanyaan timbul di benak motoblast sebagai orang yang udah menunggu nunggu lama hadirnya nih motor,karena kalo ciamik..bakal tebus nih motor!!

Beberapa pertanyaan hadir.. Ketika melihat spyshot perbagian yg semakin buat penasaran, namun seiring waktu…apa yg terjadi sekarang??

1. Sebagai calon konsumen pembeli r25,pasti nanya. Fitur apa yang kamu tawarkan yang tidak dimiliki konpetitor lainya? Keunggulan apa aj?..

2. Model lebih bagus ga dari ninja 250?

3.suspensi belakang gimana?ko masih pake konvensional..bukan pake prolink kayak ninja fi dan cbr?apalagi ninja fi dan cbr produk import.

4. Tangkinya mas dab yamaha..kok kondoman?walaupun di motogp pake kondom..disini pasti beda situasi..yang asli tangki jelas lebih berasa exclusivitas dan kualitasnya.

5.dari samping model bantet, tangki udh kondom jendulnya itu gak nahanin..

6. Walaupun R &D diteliti di india kata kang tmc, emang desain india bagus?wong produk bajaj asli punya india aja gak lebih bagus dr desain yamaha..lah kok bablas ke india…?

7. Yamaha r25 ini tujuanya apa? Asal absen aj buat pantas pantasan karena gengsi pabrikan besar ga punya motor 250cc, atau killer ninja 250fi?sebagai calon penyabet gelar raja sport 250cc? Ato apa?

image

Sebagai calon konsumen..pecah ndase dibuat pusing..hampir gada yang bisa srek dan masuk di hati…cuma headlamp itu jg kirakira dr pnampakan yang ada..

Lantas kalo udah begini..di sikat di harga mepet ninja 250cc.bukan masalah apa apa..produk lokal semahal itukah? Apa gak ambil untung terlalu besar tuh? Apa karena riset yang katanya udah 4 tahun itu lantas biayanya di bebankan ke konsumen untuk menebus biaya riset ato gimana?

Mesin 2silinder udah gak wah..toh ada ninja 250fi yang gak bisa diragukan lagi superioritasnya…terlebih cbr250r udh launching walauoun dg 1silinder tapi naik power jadi 21kw. Dan lebih irit.nahloh…

image

Kira kira kalo punya r25.trs naik motor dijalan lwat ninja 250fi..ngerasa pede ato malah nyungsep sambil dibilang “jiaaah suspensi ga prolink bro?pake rebah bisa gak tuh?ato lewatin jalan gak rata bakal jeduk jeduk ya?

Nah loh kalo seperti itu? Motoblast baru menyadari kenapa kobayogas.com menceritakan kekecewaanya atas produk ini.

Mungkin ada yg bilang”produk blm launching aj udah diributin”.. Tapi melihat spyshot, bocoran ini itu..udah nyesek duluan..apa ketika di launching nanti bakal berubah wujudnya??NO.

image

Nah..monggo nih sharing dan komen nya..kirakira posisi r25 ini gimana dimata masdab apalagi bagi mas dab yang mungkin calon pembeli yg udah gadang2 nih motor sejak lama seperti motoblast. Apakah r25 sebagai penggembira dan absen doang?

Beda pendapat boleh..asal tetap keep safety dlm kepala dingin..hehe..