Modif Striping CB150R White!! Pecahhh banget!!

cb150r-white-red2

 

Halo masbrai…kali ini MB mau buatin desain striping untuk sang CB150 R dalam tema “peeeecaaahh” hehe…ya karena coraknya kayak pecah2 kayak cermin di sobek sobek..eh salah…di pecah pecah…hehehe..ya semoga sampean semua suka deh..monggo di intip

ane buatin untuk versi merah saja..namun kok ya ada versi biru juga di pabrikan nya..ya udah ane kasih alternatif biar gak iri..hehe..sebenarnya desainya hanya satu macam aja gan..namun MB hanya maen warna aja sesuai selera..

segala kemungkinan pilihan warna dan corak yang bisa di pakai…Mb aplikasikan namun tetap dalam desain yang sama.

semoga bermanfaat ya…semoga bisa jadi inspirasi modif untuk hari ini….MERDEKAAAAAAA!!!!

cb150r-white-red1 cb150r-white-red13 cb150r-white-red12 cb150r-white-red11 cb150r-white-red10 cb150r-white-red9 cb150r-white-red8 cb150r-white-red7 cb150r-white-red6 cb150r-white-red5 cb150r-white-red4 cb150r-white-red3 cb150r-white-red2b cb150r-white-red2

About Motoblast 8064 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

4 Comments

  1. Selamat malam, striping modif untuk CB150R putih yang warna stripingnya merah hitam dengan tulisan warna putih itu harga sekitar berapa pak?
    Untuk cara pemesanannya bagaimana?
    Terima kasih

Leave a Reply