MotoGP : Michele Pirro Tidak dapat Pengganti untuk Ben Spies setelah di Misano??

motogp-michele-pirro-tak dapat pengganti untuk-ben-spies-setelah misano

Halo masbraii…kali ini Mb akan membahas kabar terbaru dari dunia Motogp.kali ini hadir dari Tim Pramac DUCATI, seperti nya Tim ini lagi banyak masalah setelah kecelakaan yang menimpa ridernya Ben Spies sewaktu race di Indianapolis beberapa waktu yang lalu…Tim pramac  Ducati pun sepertinya harus mencari pengganti untuk Spies agar bisa melanjutkan race yang tersisa..kira kira siapa ya yang jadi penggantinya ?

Yup…ternyata banyak masalah yang membayangi tim Pramac Ducati, seperti yang terlihat pada Michele Pirro, test rider Ducati hanya akan mampu menggantikan Ben Spies di Misano pasca kecelakaan di race indianapolis.

Namun Tim Pramac Ducati Francesco Guidotti menyatakan bahwa tidak mungkin untuk Pirro untuk menggantikan Ben Spies setelah putaran San  Marino karena ia memiliki tes penting dijadwalkan untuk Ducati. hemm..kira kira tes apaan yak ? (yang penting bukan tes matematika aja ya..hehehe)… Guidotti juga semakin jelas memaparkan bahwa Pirro tidak akan naik ke GP13 prototipe di Aragon dan tiga putaran non-Eropa berikutnya: Malaysia, Australia dan Jepang. Dan Tim ini mencari pengganti lainnya masbraii.., tetapi sejauh ini masih belum ada nama rider yang terkabar yang akan menggantikan Ben Spies ..

Motograndprix menanyakan kepada Guidotti dengan pertanyaan yang jelas: yaitu apa mungkin ada “perselisihan”? dan Jawabannya bahwa Francesco Guidotti memperjelas bahwa Pramac Ducati memiliki program balap dua motor dan Spies memiliki kontrak 2 tahun dengan tim,dan tidak ada tanda-tanda kedua sisi untuk bersedia membatalkan hubungan. “Namun, kami harus menunggu untuk melihat bagaimana pemulihan Spies ‘berkembang, dan hanya maka kita bisa membuat keputusan,” tambah Guidotti.

Francesco Guidotti made it clear that Pramac Ducati has a two-bike racing program and Spies has a 2-year contract with the team, with no signs of either side to be willing to cancel the relationship. “However, we need to wait to see how Spies’ recovery evolves, and only then could we make any decisions,” Guidotti added”

Seperti yang kita ketahui semua nih bahwa Ben Spies memiliki dua operasi di kedua bahunya setelah kecelakaan di FP3 di Indianapolis. Di sisi lain, Michele Pirro adalah 7 di FP2 di Misano dan Guidotti masih menunggu hasil dari operasi Ben spies, sampai sembuh total dan bisa melanjutkan race..begituu..

Naah..sudah jelas deh..bahwa Tim Pramac DUCATi belum dapat pengganti Ben spies atau masih belum berencana menggantikan Ben Spies, lah wong kontrak aja masih 2 tahun..yowes..buat kangbro Ben Spies..cepet sembuh ya…ntar kalo dah sembuh maen maen ke Bali..tak traktir Babi Guling..wkwkwkwk…. < a

motogp-michele-pirro-tak dapat pengganti untuk-ben-spies-setelah misano2 motogp-michele-pirro-tak dapat pengganti untuk-ben-spies-setelah misano3 motogp-michele-pirro-tak dapat pengganti untuk-ben-spies-setelah misano4 motogp-michele-pirro-tak dapat pengganti untuk-ben-spies-setelah misano

Artikel Terpopuler

About Motoblast 8268 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply