yzf-400-yf-650

Halo masbrai..lagi lagi kabar mengejutkan datang dari pabrikan jepang yamaha melalui majalah otomotif jepang ‘Young Machine’ tentang berhembusnya kabar bahwa Yamaha jepang sedang mempersiapkan motor baru berkapasita 650cc , apalagi ini ? heheJika memang “Young machine” ini adalah majalah yang terpercaya, maka sudah tidak di ragukan lagi nih..bahwa Yamaha jepang sedang bekerja untuk motor sport baru 400cc dan 650 cc, yang bisa di tabrakin di segment mesin sama misalkan cbr 400 atau cbr 500CC dan juga ninja ER6.

Kabar ini tersiar bukan isapan jempol kaki belaka..tapi ini di karenakan Pihak Yamaha pernah memamerkan kepada wartawan mesin dual silinder dan juga blue print untuk mesin 650 cc dan kita pasti taulah kalau ini juga bisa di siapkan untuk 400cc juga. masuk akal juga sih, karena hal ini persis dengan apa yang di lakukan oleh kawasaki ER6 itu, namun yamaha masih tutup komentar ketika di tanya soal bagaimana bentuk nya nanti. haha… ya jelaslah ..itu kan paling riskan..mesin boleh di bicarakan ,tapi soal model dll, itu yang jadi senjata andalan..jadi gak bakalan bisa di perlihatkan begitu saja..atau mungkinĀ  masih di godok abis2an di markasnya sana, ini agar tidak kalah dengan yang sudah ngaspal duluan..

seperti yang kita lihat bahwa perbedaanya tidak begitu jauh antar level motor sport yamaha, coba saja masbrai lihat antar YZF 125 sampai YZF R6, semuanya hampir mirip mirip.

Lah kalau yang ada beritanya malah mesin 650 cc dan 400 cc lantas bagaimana nih dengan 250 CC? apakah ini hanya untuk menutupi tentang yzf 250 atau memang sedang dipersiapkan untuk itu, padahal kita semua malah menunggu nunggu kabar tentang motor yamaha bermesin 250 ini,

oke kabar tentan mesin 650 cc dan 400 cc paling gak kasih kita gambaran dan kabar gembira buat sapa saja yang menunggu yamaha mesin menengah atas ini, namun sekali lagi yang di tunggu tunggu 250 kok yo jebule metu 650cc 400cc, hehe..

wes pokoke penuh misteri nih masbrai..

kalo menurut masbrai gimana ??

< a

Leave a Reply