Modif edan vario 125 CBS…ojo di lihat gan..Jiaaann ngawur tenan Modif nya….mak nyooss..!!

vario-modif-edan-2

Halo masbrai semua…hehe..jumpa lagi dengan MB ya..he.smoga gak bosen baca tulisan MB terus ..he…masbrai semua..kali ini MB lagi ingin modif gila alias modif gak jelas untuk vario 125 yang terbaru..beneran deh..sebelum di lanjut klik continue, Mb wanti wanti jangan deh di terusin, karena modif yang ini adalah modif mblegedes yang MB buat..jadi kalo nanti dah terlanjur di klik dan nyesel, jangan salahin MB ya..haha..(lepas tanggung jawab :D)..okeh masbrai..udahan aja, jangan di lanjutin..STOP STOOOOPP…. 😀

yaaaaaaahh kok di klik sih… MB gak tanggun resikonya ya kalo setelah liat modif an MB, masbrai semua jadi ga enak tidur, gak enak makan..dan gak enak kerja…wkwkwk..lebaayy ah..

karena masbrai udah terlanjur klik continue..yo wes lah..monggo dilihat…ingaak ingaaakk..resiko di tanggung penumpang..

vario-modif-edan-1
M
asbrai..kalo kayak gini gimana naeknya ya? trus dongkraknya bisa pake tongkat deh..trus klep rantainya puanjang buanget bisa pake tali di suumurr…hahaha… 😀

< a

ARTIKEL TERPOPULER

About Motoblast 8121 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply