Motor china Geely Phantom, Mirip banget CBR250RR bermesin 450cc, double disc, dual silinder

Suzuki bike meet

Jangan sampai salah sangka dengan penampakan motor keren ini bro, motor ini bukan lah CBR250RR melainkam Geely Phantom motor besutan china dengan besutan mesin 450cc dual silinder. Wowww….

Memang sudah jadi rahasia umum bahwa banyak produk produknya ini diadopsi dari model model motor jepang yang lagi booming dan mereka membuat gebrakan dengan menggabung gabungkan beberapa desain motor menjadi satu. Makanya walaupin sekilas mirip CBR250RR tapi itu dari segi body desain fairing saja.. sedangkam bagian lain perpaduan antara kawasaki ninja 250r dan yamaha r25.

Dari bagian samping tangki mirip dengan ninka 250r sedangkan rangka nya mirip dengan yamaha R25.

Baca juga :

Walaupun begitu bagian headlamp sedikit berbeda karena disini terlihat lebih tegas lekukan nya..lampu sedikit lebih lebar..akan tetapi garis desain sama karena ada alis diatas headlamp yang berfungsi sebagai lampu sein.

Kendati motor china tapi geely phantom ini memiliki fitur canggih seperti shock sudah upside down dan untuk pengereman sudah double disc depan. Wowww

Bagian speedometer mirip dengan milik ninja 250r yang tidak full digital, masih analog walaupun analog tidak mengurangi desain secara keseluruhan.

Geely phantom bermesin 450cc dual silinder dan bertenaga 30dk dan torsi 33.5nm maka powernya ini leboh kecil dari CBR250RR yang sudah mencapai 38 dk.

Enoanderson.com

Motoblast.org < a

Baca juga :

ARTIKEL TERPOPULER

About Motoblast 6352 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply