Jika Fairing Yamaha R25 Thailand di AP250 jadi tanda model next R25 facelift nanti?

Suzuki bike meet

Menarik sekali melihat sosok motor yamaha R25 thailand yang di pakai untuk ajang balap AP250 ARRC di sirkuit chang yang terlihat kini tidak mengusung tema simpel layaknya fairing motor balap biasa akan tetapi seperti semuanya sudah kompleks dan detail ini membuat berpikiran akankah fairing nya ini adalah sebuah tanda atau klue untuk model fairing next yamaha R25 facelift nantinya.

Lihat bagian fairing yamaha r25 thailand yang di pakai balap ini tergolong terlihat kompak dan seperti di garap serius untuk ajang balap dan juga kalau masbro melihat yamaha sebelumnya modelnya untuk balap biasanya simpel..akan tetapi beda dengan yang sekarang…

BACA :Tentang penjualan CBR250RR tergeser oleh Ninja 250R fi, Honda Bungkam seribu bahasa

Lihat fairing depan banyak terdapat lekukan lekukan yang kayaknya sebuah mal mal an sari bentuk yang sudah jadi..akankah fairing yamaha r25 thailand ini nantinya adalah model fairing r25 facelift??

Lihat bagian fairing depan nya..mirip new yamaha r15 v3 namun yang ini lebih terlihat bagus dengan dairing depan yang lancip dan tidak terlalu lengkung seperti r15, disitu tetlihat bentuk fairing yang tumpuk 2 layer cetakanya yang di jadikan satu plastik dengan undercowl yang sudah panjang indentik untuk versi balap.

Juga :Ketika New Honda PCX150 dan Yamaha Nmax di jejerin. suka yang mana??

Jika masbro lihat fairing samping ada kisi kisinya yang beda dengan r6 namun mengingatkan kita pada fairing samping r15 v2. Dan untuk bagian buntutnya terlihat masih sama dengan body r25 yang sekarang…namun jika di perhatikan lagi bentuknya yang ini lebih lancip dan agak pendek dengan bagian atas tipis khas desain r6.

Untuk tangki juga terlihat ada lekukan lekukan yang dinamis dan terlihat lebih besar dan berpunuk dari versi r25 sekarang.

Kemungkinanya adalah desain ini khusus untuk balap atau memang sudah ada cetakan body utuhnya untuk klie next yamaha r25 facelift…

Bagaimana menurutmu?

Motoblast.org < a

About Motoblast 6422 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply