HOT spyshot Matic terbaru Yamaha.. kok mirip Force 155 ya??

Suzuki bike meet

Halo masdab.. pancen wedian tenan ki yamaha.. belum surup dengan penampakan yamaha r25 facelift kemarin yang terpantau jelas di uji jalanan bagaimana bentuk wajahnya.. eh sudah muncul lagi sosok matic misterius dari yamaha yang berperawakan gambot ala maxi skutik yamaha dan penampakanya mirip yamaha force 155.. waahhh

Dari foto terlihat sedang menguji jalana skutik yamaha terbaru itu, bentuknya mirip seperti yamaha force 155 namun dengan stang yang tertutup batok kepala lagi, sedangkan force 155 bentuk stangnya telanjang dan langsung di tumpuk speedometer..namun memang force 155 ini skutik dek rata yang mempesona..sungguh cerdas jika yamaha membawa desain ini ke varian skutik yamaha yang baru..

Mungkin akan di berinama soul gt ..tapi bisa jadi bernama lain seperto halnya nmax, lexy dan aerox , xmax yang kesemuanya itu nama baru di line produk matic yamaha…

Ban yang berukuran gambot dan velg sepertinya berukuran 13inchi nih bro.. atau 14inchi jadi terlihat kecil karena ukuran velgnya lebar…waah gagah tenan.. sedangkan untuk mesin diperkirakan mengusung 125vva seperti lexy 125.. atau mungkin 155vva karena yang matic yamaha 155vva dengan dek rata masih belum ada..jika spyshot terbaru ini mengusung 125vv, nanti bisa gasak gasakan market dengan lexy dong ya.. hehe..

Kemungkinan juga speedometernya pun bakal ful digital kayak aerox dan lexy..byuhh..mantaaappp

Naah gimana menurutmu bro tentang spyshot matic terbaru dari yamaha ini??? Keren gak???

Kali ini yamaha benar benar ciamik mendesain skutiknya..apalagi kaki kaki gambot..wes calon produk laris ki bro..hahaha

Secata garis desain memang mirip yamaha force 155 yang ada di luar negeri..

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6423 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

6 Comments

  1. Mesinnya beda sama lexi kang.. liat box filter udaranya. Kayanya ini mesin 125 blue core. Di blog sebelah bilang ini mesin 125 vva baru (air cooled, apa malah 4 valves).
    Coba digawe rendere kang, sekalian r25 terbaru

  2. itu velg nya sama dgn velg q-bix yg dithailand itu. kalo di indonesia velg nya seukuran new scoopy…..coba korek kodenya,ada kode bm9 ga,kang?

Leave a Reply