Ternyata ini adalah New CB250R Neo cafe racer, siap masuk indonesia, berikut pict detailnya

Motoblast.org – halo masdab… tampil pertama kalinya di eicma sosok CB series mengusung konsep neo cafe racer yang menduga itu adalah CB1000R, CB300R dan CB125R, namun ternyata ada satu yang luput dari perhatian. Yaitu CB250R.

Pasti banyak yang mengira bahwa cb250r neo cafe racer ini tidak akan masuk indonesia dan hanya di jepang dan eropa saja.tapi mari motoblast tunjukkan beberapa indikasi bahwa cb250r neo cafe racer ini adalah cikal bakal cb250r yang akan segera ada di aspal indonesia.

Foto ini didapat dari website youngmachine jepang. Tahu sendiri kan bagaimana sepak terjang youngmachine di dunia otomotif?hehe

1. AHM enggan membuat versi naked dari cbr250rr karena takut saling mengkanibal pasar sesama RR sehingga bisa merugikan ahm sendiri.

Dengan kata lain untuk versi naked 250cc dari honda sangat tidak mungkin di buat 2 silinder di karenakan mereka harus membuat survey untuk standar sebuah model baru agar tidak saling kanibal dan kalau bisa harus membuat pasar sendiri maka new cafe racer cb250r ini tepat dijadikan pilihan. Selain beda silinder yang hanya single, konsep cafe racer menyaring atau filter beberapa penghobi motor caferacer tidak global seperti bentuk naked cb250rr yang kalau ingin global bentuknya bakal mirip seperti cb650f.

2. Cb250r neo caferacer ini bisa jadi terobosan bagi honda untuk kembali memanfaatkan mesin cbr250r single yang mungkin masih tersisa banyak..kita tahu bahwa cbr250r single silinder tidak begitu bagus di terima di pasar indonesia..maka mesinya bisa di manfaatkan di common part jadi neo cafe racer. Dengan sasis baru mirip cbr250rr tapi versi tegak..dengan fitur serba baru dan penampakan baru serta di perbarui di sektor power dan torsi pastinya bakal menjadi brand all new cb250r neo cafe racer. Apalagi speedo fulk digital dan shick upside down dan lampu sudah led bentuk klasik membulat. Siapa yang tidak tergoda?

3. Indonesia sedang mulai banyak dan berkembangnya hobi motor motor neo cafe racer..perpaduan klasik dan modern dengan penampakan desain ganteng di dukung power dan fitur yang mumpuni maka pasar pun akan di raih dengan mudah.

Cukup 3 alasan itu yang membuat motoblast yakin bahwa ahm pasti segera membawa cb250r neo cafe racer ini ke tanah air. Entah namanya bakal tetap cb250r ataukah meneruskan nama legendaris dari sang tiger menjadi tiger reborn.

Saat nya yang sangat tepat dengan momen yang tepat bagi ahm menelurkan sosok motor sport 250cc berkonsep semi modern klasik agar menjadi tren setter pabrikan lain untuk produksi lokal.

Apapun namanya kalau konsepnya seperti ini siapa yang tidak ngiler sih..terlebih honda thailand saja sudah meluncurkan new cb150 exmotion.

Ini artinya konsep neo cafe racer ini adalah global seperti isyarat dari honda pusat jepang memerintahkan seluruh honda di berbagau penjuru negara untuk segera merealisasikan senjata mereka berbentuk neo cafe racer. Toh lihat sendiri dari 125 honda 1000cc sudah bentuk neo cafe racer.

New cb250r neo cafe racer musti masuk indonesia jika honda or ahm mau semakin menancapkan brand image motorsport di pasar indonesia.

Bagaimana menurutmu masbro??

Motoblast.org < a

Detail foto honda cb250r neo cafe racer

About Motoblast 8070 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Cafe Racer Adalah | WORD INFO

Leave a Reply