Image Alt

MOTOBLAST

HOT : New Rendering Yamaha YZF R25 Tampak Belakang !! seperti ini kah ??

motoblast - new rendering rear view yamaha R25 - 2014 - 1

 

Halo mas dab….sesuai janji motoblast bahwa mau buat renderan yamaha YZF R25 tampak dari belakang, yang karena di dasari spyshot yang udah ada sebelumnya,, naah biar jelentreh nya/jelasnya gimana, monggo di intip ya..

renderan motoblast kali ini lumayan lama mas dab…terhitung sudah 5-6 jam an membuatnya..maklum masih newbie dan masih belajar juga jadi lamaa buatnya padahal hasilnya gitu aja ya… šŸ˜€

Naah…motoblast buatnya dari spyshot berikut di bawah ini

yamaha-r25-1

gambar di atas kan warna hitam semua, jadi motoblast ingin sesuaikan dengan renderan motoblast sebelumnya, menjadi warna biru, putih, dan hitam di bagian lainya…

new render-Yamaha-R25-2014new 3

untuk tampak samping seperti gambar di atas, belum motoblast sempurnakan..paling paling sebentar lagi juga udah keburu brojol kok..hehe…dan untuk tampilan depan..naah ini yang gak berani nih..jujur..bagian depan itu seperti gambar wajah orang, sangat riskan,,,kalo gak mirip..ya hasilnya keliatan besar sekali kesalahanya..bedaa banget nantinya…hehe..headlamp nya itu aja belum tau dan masih spekulasi saja..walaupun ada petunjuk bakall kayak jupie mx,

Yup segitu aja dulu deh ngobrolnya…masih kurang puas dengan gambar paling atas ? nih motoblast zoom yang agak besaran gambar motornya

motoblast - new rendering rear view yamaha R25 - 2014 - 2

 

semoga bermanfaat. MERRRDEKAAAAAAAAAAAAAA!!

Thanks to :
tmcblog,com – untuk komen yang buat semangat nerusinĀ :D. di tunggu untuk tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittt nyaa…(sensor).. hehe
iwanbanaran.com – untuk gambar spyshotnya untuk referensi.
pertamax7.com – untuk gambar spyshot lainya untuk referensi

 

motoblast.org < a

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: