Wuiihh…spyshot Yamaha R25 dari samping..juoos fairing sampingnya, headlamp pun gamblang!!

r25_spyshot_tmcblog_2

Halo mas dab….ada kabar terbaru..ada spyshot yamaha R25 yang ke jepret dari samping..yang ternyata lekuk tegasnya manstap banget…dan headlamp pun terlihat mirip mirip R6 lama,…naah..kalo dari samping side fairingnya mirip sedikit dengan renderan motoblast..( banyak gak miripnya..hahaha)

Siipp..juoss pokoke..semakin gamblang saja penampakan R25, disinyalir akan sebentar lagi brojol..

dan berikut sewaktu motoblast rendering yamaha R25 dulu

new render-Yamaha-R25-2014new 3

kemudian dari teaser video di youtube

teaserr25-masspro-2

ya kurang lebih kayak gitu deh..hanya renderan motoblast itu headlampnya ancuur banget..hehe..kalo mas dab ngeliatnya gak teliti..terlihat mirip banyak..tapi klo di teliti..mirip sedikiiiit…seiprit..ya wes..pokoknya yang mw minang R25, kayaknya bakal keren nih motor..

semoga bermanfaat..merdekaa