Motoblast.org – Jika kalian adalah pecinta marc marquez dan repsol honda tim, maka sepertinya kalian wajib untuk mengikuti launching tim dan sekaligus merilis motor baru mereka RC2113V versi motogp 2022 yang sudah di perbarui dengan segala senjata terbarunya yang di siarkan secara live dan Gratis. jam 12.00 CET atau Central Europe Time alias waktu di Eropa sana.

Waktu di Indonesia lebih cepat 6 jam kira kira, jadi kalau mereka rilis jam 12.00 CET, mungkin di indonesia sudah jam 18.00WIB waktu indonesia Barat.

Banyak spekulasi yang muncul tentang RC213V yang sudah banyak perubahan update nya namun Manajer Tim Alberto Puig mengatakan bahwa “salah satu tes terbaik kami,” sementara juara dunia delapan kali Marc Marquez tim repsol honda mengklaim bahwa dia memiliki potensi memenangkan kejuaraan tahun ini.

Di saat tim meninggalkan malaysia untuk persiapan debut MotoGP di Mandalika, minggu ini akan menjadi minggu yang sibuk bagi Tim Repsol Honda dengan presentasi tim yang di jadwalkan di hari selasa,, 8 februari ini akan memberikan pandangan pertama kepada para penggemarnya atau fans nya tentang livery motor pabrikan dan sepertinya tidak banyak melenceng jauh dari desain yang sebelumnya alias klasik daridulu. Dengan pembalap Marc marquez dan Pol Espargaro.

Kembalinya marc Marquez ke Motogp sangat di tunggu tunggu setelah cidera yang panjang tahun lalu. dan Test sepang adalah pertama kalinya di musim ini dan sepertinya marquez sudah pulih sepenuhnya dari diagnosis diplopianya dan sangat yakin bahwa bahunya sekarang lebih kuar daripada saat terakhir kali dia race di atas motor saat kemenangan ketiganya di Misano 2021 tahun lalu.

1 thought on “Repsol Honda akan rilis RC213V Livery Motogp Tim hari ini 8 Februari 2022

Leave a Reply