Kalender Provisional Motogp 2022 di rilis- Resmi Mandalika masuk kalender tahun depan

Motoblast.org – Kabar gembira nih untuk kita semua para pecinta motoGP di indonesia, karena untuk tahun 2022 musim depan Kalender Motogp sudah resmi di rilis dan ternyata Indonesia resmi masuk kalender motogp loh. juoss tenan rek..

Untuk tahun 2022, kalender balap MotoGP ada tambahan dua jadwal race yaitu Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok Indonesia dan KymiRing Finlandia, Jadi akan ada total 21 balapan. Balapan dimulai 6 Maret di Qatar di sirkuit Losail, didahului tes pramusim di Sepang, Malaysia pada 5 dan 6 Februari, disusul Mandalika pada 11-13 Februari. Horeeee ….

Kemudian akan diikuti oleh tes ketiga di Jerez, Spanyol pada 22-24 Februari sebelum balapan dimulai di Qatar. Kalender 21 balapan akan menjadi jumlah race tertinggi di MotoGP yang sebelum sebelumnya biasanya hanya diadakan pada kalender 19 balapan.

baca juga :

Sirkuit Mandalika Indonesia akan menjadi balapan kedua untuk MotoGP tahun ini bro… terjadi pada akhir pekan 20 Maret. Kemudian lanjut menuju ke Argentina dan AS untuk balapan Amerika Selatan sebelum kembali ke Eropa.

25 September melihat awal dari putaran Asia-Pasifik MotoGP, dimulai dengan Twin Ring Motegi di Jepang. Ini diikuti oleh Thailand dan Australia sebelum sirkuit Sepang menjadi tuan rumah Grand Prix Malaysia pada 23 Oktober sementara balapan diakhiri dengan balapan penutup musim tradisional di Valencia pada 6 November.

Waah motoblast menunggu undangan dari pabrikan aja deh yang mau ngajak nonton Motogp di Mandalika Lombok Indonesia, sambil touring, pasti sedaaapp..hahaha.. kalo gak ya berangkat sendiri aja..sambil liburan, kebetulan motoblast kan di Bali , tinggal nyebrang lewat pelabuhan padang bai sekitar 5 jam, trus gass dikit sampe deh di Mandalika.. hahaha

yuk semua.. gasss pol, kita ramaikan Motogp pertama di Indonesia setelah sekian lama absen dari dunia motoGP.

gas poll wess..

Kalender Provisiional Motogp 2022