ada update Receh komponen All New CB150R 2021 tapi buat semakin Kuat

Halo masbro, munculnya All New CB150R SF 2021 ini memang paling kentara terlihat pada bagian desain dan juga fitur yang di update, namun tahukah kalian ternyata ada beberapa komponen yang di update untuk membuat new cb150r 2021 ini lebih kuat mantap dan lebih strong walaupun kalau di bilang sih update komponen ini receh banget menurut motoblast.

Yang paling terlihat berbeda adalah soal desain yang lebih kekar, agresif dan lebih padat dari sebelumnya dengan lekukan yang berbeda namun terlihat sealiran dengan versi full fairingnya.

sementara itu soal Fitur nya paling terlihat ada penambahan shock depan upside down yang di rasa membuat moge look dan lebih padat serta handling juga lebih nyaman.

baca juga : Ketika Honda All New CB150R 2021 berkaki Gambot

Namun tahukah kalian, bahwa ada update receh di all new cb150r 2021 yang membuatnya lebih strong dan kuat dari sebelumnya?

seperti di lansir otomotifnet bahwa update receh (menurut motoblast kata receh) adalah di bagian Gir belakang.

Haahh? hakpaah?? cuma bagian Gir belakang??

Yup.. bukan di buat tambah tebal , tapi hanya di tambah jumlah baut. menurut Endro Sutarno, Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM), Jumlah baut Gir belakang new cb150r 2021 ini di tambah 6 baut yang sebelumnya hanya 4 baut jadi lebih strong dan kuat, namun jadinya tidak bisa PNP atau substitusi dengan cb150r versi sebelumnya karena jumlah baut sudah berbeda walaupun jumlah mata gir tetap sama yaitu berjumlah 46.

naah itulah update receh dari all new cb150r 2021 yang membuatnya semakin kuat dan strong walaupun update nya di bilang receh sih menurut motoblast

semoga informasi receh ini bisa bermanfaat buat masbro semua

gallery foto all new cb150r 2021

POPULAR POST